Informasi Seputar Best Shabu Shabu in Jakarta

Best shabu shabu di jakarta sudah bukan lagi hal baru untuk kita. Shabu shabu sering kita salah artikan sebagai salah satu jenis narkoba. Padahal shabu shabu merupakan salah satu bentuk makanan khas jepang yang sudah mulai menjamur di seluruh dunia. Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia banyak sekali penduduk jakarta yang juga tergila – gila dengan makanan khas jepang yang satu ini. Ditambah dengan musim hujan yang sedang berlangsung di Indoneisa shabu shabu pun kian hari kian laris.

Jika anda berminat untuk menikmati hidangan yang satu ini. Anda dapat mencoba menu yang ditawarkan oleh shabu shabu gen in jakarta yang berlokasi di daerah thamrin, atau lebih tepatnya di daerah the plaza lantai 46. Shabu shabu gen adalah salah satu restoran ternama yang berdiri di Jakarta. Dengan menawarkan makanan khas jepang, shabu  shabu gen bisa dibilang menjadi salah satu usaha yang sangat menguntungkan. Walaupun terdapat sekian banyak resto makanan jepang apalagi di jakarta ini, shabu shabu gen masih tetap bertengger dengan predikat resto jepang terbaik di jakarta. Hal ini dikarenakan shabu shabu gen sedniri merupakan ssalah satu resto jepang yang sangat terkenal di singapura. Dengan dibukanya outlet di jakarta inilah berupa pengembangan sayap dan cabang dari shabu shabu gen ini.

Best shabu shabu in jakarta yang bisa anda nikmati di shabu shabu gen ini juga memiliki tempat yang nyaman dan juga elegan. Hal ini menjadi warna yang baru bagi resto jepang di jakarta. Kebanyakan resto jepang memang biasa menawarkan suasana khas jepang dengan taman belakang, lantai kayu, pintu kayu dan sebagainya. Sedangkan di shabu shabu gen ini suasana modern dan konsep resto eropa lebih diuatamakan. Tempat dan desainnya menjadi sangat mewah dan berkerlip. Dengan perpaduan warna putih, emah dan silver mmberikan sentuhan elegan dan gold. Sehingga para pengunjungn pun menjadi betah dan sangat menyukainya. Satu lagi keuntungannya yaitu berada di wilayah yang bisa dibilang tinggi pemandangan yang ditawarkan pun sangat indah.