Cara Mengetahui Kualitas Shabu Shabu

Bagi para pecinta kuliner khas Jepang, kita tentunya sudah mengetahui masakan khas Jepang yang bernama Shabu Shabu. Jenis masakan yang satu ini sudah dikenal di seluruh dunia bahkan di negeri asalnya saja makanan yang satu ini merupakan jenis makanan yang mewah. Kini di negara kita bahkan bisa memesan atau mencoba jenis best shabu in Jakarta karena sudah ada restaurant masakan khas Jepang yang menawarkan makanan yang satu ini. Bagi anda yang saat ini tengah tertarik untuk mencoba merasakan kelezatannya berikut ini akan saya coba paparkan beberapa cara terbaik untuk mengetahui kualitas Shabu Shabu yang tengah anda inginkan.

Cara pertama yang bisa anda perhatikan adalah kualitas bahan-bahan yang digunakan. Bahan dari masakan yang satu ini secara konsep cuman ada 2 saja yakni daging sapi dan sayuran. Untuk daging sapi biasanya yang ditawarkan merupakan jenis daging sapi berkelas yakni daging sapi wagyu yang diimort langsung dari jepang. Jenis daging ini bisa anda jadikan sebagai salah satu patokan dalam memilih kualitas shabu terbaik. Daging sapi ini memiliki tingkatan tertinggi yakni grade A4 dan A5 yang merupakan tingkatan kualitas daging sapi paling tinggi di dunia. Dengan demikian jika anda ingin memilih kualitas shabu terbaik maka usahakan untuk memilih shabu yang menggunakan daging wagyu.

Selain bahan yang berkualitas tinggi, anda pun perlu memperhatikan chef yang mengolahnya. Karena percuma jika bahan menggunakan kualitas yang terbaik akan tetapi chef yang mengolahnya merupakan chef yang biasa. Dengan demikian, anda perlu mengetahui sebelumnya apakah restaurant tersebut menggunakan chef terbaik atau tidak. Hal ini perlu anda jadikan sebagai catatan utama dalam memilih restaruant masakan khas Jepang terbaik.

Salah satu restaurant masakan khas Jepang yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah Shabu Gen. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai jenis masakan khas jepang seperti salah satunya Shabu Shabu yang saat ini bisa kita cicipi di salah sati restaurant best shabu in Jakarta yaitu Shabu Gen. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat.