Ide Menarik untuk Menu Makanan Sehari Hari

Memasak selalu menjadi kegiatan yang pastinya menyenangkan dan sekaligus bermanfaat. Sebagai seorang istri dan seorang ibu, anda pastinya memiliki kewajiban untuk selalu mempersiapkan hidangan untuk anggota keluarga tercinta anda. Anda juga pastinya selalu ingin memberikan hidangan terbaik sebagai sumber energi untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Dalam hal ini, ada menu makanan sehari hari yang sekiranya bisa menjadi referensi untuk anda dalam mempersiapkan hidangan bagi keluarga anda. Dalam hal ini, tentunya anda perlu juga bumbu masak dari NICI sebagai teman terbaik anda dalam menyediakan hidangan bagi keluarga tercinta anda.

Makanan pertama yang bisa anda masak adalah nasi goring paprika. Ini akan menjadi makanan yang sederhana tapi pastinya akan terasa sangat lezat. Nasi goreng ini akan menjadi menu yang istimewa bagi keluarga anda karena adanya bumbu Racik Nasi Goreng ayam yang akan anda gunakan dalam hidangan anda. Dalam hal ini, cara memasak menu nasi goreng paprika tersebut sangatlah mudah. Yang anda butuhkan tentu saja bumbu nasi goreng, telur ayam serta ayam fillet. Cara memasaknya sebenarnya seperti memasak nasi goreng pada umumnya. Yang membedakan adalah bumbu Racik Nasi Goreng Ayam dari NICI yang akan memberikan rasa istimewa. Lalu, paprika yang ada akan menjadi tempat menghidangkan menu tersebut. Nasi goreng bisa ditempatkan di paprika yang sudah dibagi menjadi dua bagian. Dengan demikian, tak hanya rasa yang sedap saja, tapi ada juga tampilan makanan yang menarik.

Lalu, menu makanan sehari hari lainnya adalah menu untuk camilan di rumah. Camilan ini adalah tahu tumis rawon. Di masakan ini, akan digunakan bumbu NICI berupa Bumbu Rawon Indofood. Bahan yang digunakan hanyalah bumbu NICI tersebut, lalu tahu sebagai bahan utama dan ayam fillet untuk isian di tahu. Yang dimasak pertama adalah ayam fillet yang ditumis bersama dengan bumbu rawon. Setelah itu, tahu dicampur dengan bumbu rawon dan tepung, lalu dibuat bulat dan diisi dengan ayam yang sudah ditumis tersebut. Setelah itu semua, tahu yang sudah dibulatkan dan diisi ayam tersebut di goreng di api yang sedang.