Lezatnya Best Shabu di Jakarta

Menikmati kuliner memang banyak caranya. Cara menikmatinya pun bermacam – macam sesuai dengan menu masakan yang disediakan. Masakan indonesia dengan masakan luar negeri pun berbeda cara menikmatinya. Masakan jepang mempunyai khas tersendiri yang berbeda dengan khas indonesia. beberapa masakan jepang sebagian besar bahan dasarnya adalah daging sapi.

Apalagi anda orang yang hobi menikmati makanan khas jepang, kini anda bisa menikmatinya di jakarta. Shabu gen menyediakan beberapa menu masakan jepang yang siap memanjakan lidah anda. berbagai menu masakan khas jepang tersedia di shabu – shabu gen ini. Ada satu menu andalannya yaitu shabu – shabu. Best shabu in jakarta juga bisa anda nikmati di restoran shabu – shabu gen ini.

best shabu di jakarta

Shabu – shabu gen merupakan restoran yang menyediakan berbagai menu khas jepang seperti marbled beef, sushi, sashimi, yakitori, tempura, sukiyaki, wagyu tongue shabu, foie gras shabu – shabu, king crab. Masakan khas jepang yang tersedia di shabu gen ini dijamin menggunakan bahan dasar daging premium dari jepang yang akan menambah kelezatan cita rasa setiap menu masakannya.

Khusus untuk menu andalan di restoran ini, shabu – shabu tersedia dalam beberapa pilihan saus , antara lain Saus Ponzu, Saus Dipping, Saus Goma dan Saus Yuzu. Selain menu utama tersebut, ada beberapa menu tambahan yang bisa anda pesan untuk kelengkapan makan anda, seperti assorted vegetables, rice dan ramen.

Nikmati berbagai masakan khas jepang di shabu gen. Berbagai kelebihan yang akan anda dapatkan di shabu – shabu gen adalah menu yang tersedia tersebut menggunakan daging yang asli dari jepang sehingga anda akan merasakan masakan khas jepang yang benar – benar sensasi jepang.

Jika anda beruntung, anda akan mendapatkan menu promosi yang tentunya anda akan mendapatkan berbagai kelebihan dalam menu promosi tersebut, seperti diskon harga atau menu tambahan yang biasanya tidak tercantum dalam menu reguler atau tidak promosi. Jika anda berminat menikmati best shabu di jakarta di shabu gen, anda bisa mengunjunginya di jalan MH Thamrin kav 28 – 30 Jakpus.