“Saus Sambal dan Kecap”

Nama Indofood sebagai perusahaan makanan dan minuman di Indonesia memang tak asing lagi ditelinga anda. Indofood juga bekerja sama dengan pihak Nestle dari USA untuk mengembangkan teknologi untuk menghasilkan berbagai produk makanan yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Salah satu jenis produk Indofood yang sangat di cintai masyarakat adalah saus sambal dan kecap. Berbagai produk saus sambal dan kecap Indofood selalu tepat melengkapi makan keluarga Indonesia selama beberapa tahun.

Beragam Jenis Sambal Rumahan

Sebagai negeri yang kaya akan berbagai jenis sambal, indofood menghadirkan beberapa produk sambal yang bisa dijadikan pelengkap makan keluarga anda. Diolah dari cabai pilihan, yang segar dan bebas bahan pewarna. Digali dari berbagai resep tradisional sambal Indonesia produk Indofood jenis sambal terdiri dari sambal terasi, sambal balado, dan sambal hijau.

Beragam Jenis Saus Pedas & Tomat

Sambal dan saus tomat Indofood terbuat dari cabai rawit merah dan tomat asli, yang masih segar, yang paling penting diolah secara higienis dan tanpa bahan pewarna. Diproses secara modern dan higienis dengan Standard Food Safety Nestle dan Indofood yang ketat. Sangat tepat untuk disajikan sebagai teman makan gorengan karena terbukti sebagai makanan yang bersertifikat halal dan sehat karena memiliki sertifikat BPOM. Dengan banyak varian rasa yang bisa anda pilih rasa pedas, ektra pedas, sambal bangkok, sambal pedas manis, samabal seafood, sambal lampung, dan saos tomat.

Berbagai Jenis Kecap

Selain produk sambal dan saus, ternyata produk kecap dari Inofood bisa jadi pilihan anda loh. Di proses melalui 6 tahap proses fermentasi alami dengan bahan berkualitas yang terdiri dari racikan kedelai hitam dan kuning serta Gula aren terbaik, Menjadikan kecap gurih manis dengan warna coklat kehitaman yang super ringan , meresap ke masakan tanpa bahan kimia tambahan. Salah satu varian kecap indofood yang paling khas adalah Kecap Piring Lombok yang rasanya sangat unik dan lain dari pada yang lain.