Modem Andromax M2P

Ingin upgrade atau beralih menggunakan ponsel yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE ? akan tetapi yang menjadi masalahnya yaitu dana yang anda miliki tidak cukup untuk membeli ponsel dengan teknologi 4G.

Tenang saja, jawaban dari pernyataan tersebut yaitu anda bisa menggunakan modem 4G murah dari Smartfren. dengan modem tersebut anda tidak perlu mengganti ponsel anda dengan ponsel yang berteknologi 4G, ponsel dulu anda juga bisa berselancar di dunia maya dengan lnacar seperti ponsel 4G lainnya hanya dengan menggunakan modem dari Smartfren 4G.

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan ponsel yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE ataupun juga modem 4G diantaranya yaitu anda bisa menikmati suara dari lawan bicara anda ketika berkomunikasi menggunakan ponsel dengan jelas tanpa putus-putus, halt tersebut disebabkan Smartfren 4G baru-baru ini meluncurkan layanan terbaru mereka yaitu VoLTE atau Voice over LTE.

Dengan layanan tersebut anda bisa mudah dan juga tanpa hambatan mengupload, kemudian menonoton film secara online.

Modem 4G murah dari Smartfren memiliki beberapa tipe, salah satu tipe modem dari Smartfren 4G yaitu modem Andromax M2P.

Dengan modem wifi yang satu ini bisa memudahkan anda ketika berselancar. Anda penasaran dengan spesifikasi dari modem Andromax ini, berikut merupakan spsifikasi dari modem Andromax M2P diantaranya yaitu:

Modem Andromax M2P bisa terkoneksi dengan tablet, kemudian tablet, PC, smartfren dan juga perangkat wifi lainnya. selanjutnya modem M2P juga bisa mendukung 2.4 GHz.

Selanjutnya modem yang satu ini juga bisa mendukung koneksi dengan 32 koneksi pengguna hanya dalam waktu yang bersamaan. Kemudian bisa mendukung mobile wifi Ap dan juga bisa memindai 2D barcode sehingga koneksi cepat ke wifi, selain itu juga modem ini didukung oleh baterai tipe 1500mAh dengan maksimum 6 jam waktu kerja dan juga 300 jam waktu siaga.

Untuk itu bagi anda yang sering menggunakan jaringan internet secara mobile, maka anda bisa menggunakan modem Smartfren 4G Andromax tipe yang satu ini.