Smartphone 4G Murah Dengan Kualitas Yang Sangat Mahal

Perkembangan dunia teknologi memang bisa memberikan beragam kemudahan dan juga beragam kepraktisan lain. Maka tidak heran jika setiap ada perkembangan teknologi yang baru selalu bisa menjadi pusat perhatian dari beragam kalangan.

Dari sekian banyak perangkat yang bisa menunjang masyarakat untuk merasakan kemajuan teknologi ada satu perangkat yang saat ini bisa dikatan sudah menjadi perangkat kebutuhan terlebih untuk berkomunikasi dan aktifitas sosial.

Perangkat tersebut adalah smartphone. Smartphone 4G LTE menjadi smartphone yang sedang hangat dan banyak dicari oleh masyarakat karena memang jaringan 4G LTE menjadi jaringan terbaru dan tercepat saat ini. Tetapi jika ada penawaran smartphone 4G murah sudah pasti akan menjadi kabar gembisa saat ini.

Salah satu brand melihat permintaan dan kebutuhan masyarakat tersebut. Brand tersebut adalah smartfren.

Smartfren saat ini sudah memiliki banyak smartphone 4G murah, namun meskipun murah semua smartphone dari smartfren sudah dibekali dengan fasilitas dan layanan yang berkualitas. Salah satu layanan yang disediakan adalah VoLTE yang merupakan layanan kemunikasi yang bisa memberikan rasa nyaman pada saat melakukan panggilan sebab menggunakan jaringan LTE saat penggilan sehingga panggilan lebih jernih dan jelas.

Maka ini merupakan hal yang snagat baik untuk masyarakat segera upgrade to 4G dengan mudah dan cepat. Untuk rekomendasi berikut salah satu smartphone 4G murah dari smartfren dengan spesifikasi yang tinggi. Smartphone tersebut adalah andromax R2, berikut spesifikasi singkatnya.

  1. Untuk urusan dapur pacu smartphone andromax R2 ini sudah memiliki processor octa core yang akan lebih cepat saat memproses data. Terlebih processor tersebut didukung dengan RAM 2 GB dan 16 GB.
  2. Selain itu andromax R2 ini juga memiliki benatangan layar yang luas yaitu 5” yang akan membuat leluasi saat menjelajah.

Itulah spesifikasi singkat dari andromax R2 sebagai salah satu smartphone 4G murah yang akan bisa memanjakan dengan kualitas perangkat dan kualitas jaringan smartfren 4G LTE. Sehingga tunggu apalagi segera ganti perangkat lama anda dengan smartphone andromax yang sangat berkualitas.