Kari Ayam Ala Produk Indofood

Mungkin kita biasa menikmati atau menyantap makanan dari India dan salah satunya adalah kari. Kari saat ini bukan hanya ada di Indonesia saja tetapi juga merambah ke negara-negara lain seperti Indonesia salah satunya. Kita tahu betul bahwa India terkenal akan masakannya yang penuh dengan bumbu otentik dan juga meresap hingga ke dalam. Dan hasil masakannya bisa dikatakan luar biasa. Dan jika Anda suka akan kari ayam, maka Anda bisa melihat satu resep kari ayam ala produk Indofood yang tentunya Anda sukai.

produk indofood

Dan berikut ini merupakan kari ayam Indofood :

  1. Dada ayam secukupnya
  2. Wotel besar
  3. Kentang yang besar
  4. Bumbu kari Indofood
  5. Bawang Bombay
  6. Tepung bumbu
  7. Air 500 ml.

Cara membuat :

Potong dada ayam bentjk fillet ata bisa di ssuaikan dengan selera  kemudian bersihkan dengan air. Potong kentang bentuk dadu dan juga wortel kemudian bersihkanlah dengan air, lalu iris – iris bawang Bombay. Ambilah sedikit saja potongan ayam kemudian rebuslah dengan air. Kemudian  masukkanlah kentang dan juga wortel dan rebuslah hingga matang. Lanjut dengan membalur ayam dengan tepung bumbu dan goreng dan tiriskan. Tumuslah bawang Bombay menggunakan api yang kecil sampai harum kemudian masukkan bumbu instant kari. Lalu masukkalan tumisan bumbu ke dalam air kaldu ayam, wortel, dan kentang. Diamkan hingga mendidih. Terakhir larutkan tepung maizena dan kemudian tuangkanlah dalam kuah kari, dan aduklah sampai mengental, dan kari ayam ala produk Indofood siap di santap dengan nasi panas.

Tentunya kari ayam ini akan menjadi hidangan lezat untuk Anda yang menginginkan kari ayam tanpa harus repot lagi membeli dan tentunya memiliki rasa yang nikmat. Jika Anda ingin ingin membuat kari ayam, resep ini cocok untuk Anda praktekkan. Untuk bumbu kari ayam dari produk Indofood yang di gunakan merupakan produk yang dibuat dari NICI atau Nestle Indofood Citarasa Indonesia yang memiliki pengalaman dalam dunia makanan sejak lama, sehingga sangat tepat untuk di pilih oleh keluarga Indonesia.