3 ALASAN MENGAPA ORANG INGIN SEKOLAH DI INTERNATIONAL UNIVERSITY

Setiap orang tentunya memiliki harapan untuk bsia mendapatkan pendidikan yang setinggi – tingginya. Pendidikan itu mereka tempuh dari yang paling dasar hingga ke jenjang yang lebih tinggi. namun, terkadang tidak hanya masalah pencapaian dari pendidikan itu saja yang menjadi obsesi orang.

Sebagian orang juga memiliki obsesi terhadap tempat untuk menempuh pendidikan itu sendiri. Buktinya banyak ornag berlomba – lomba untuk dapat memasuki sekolah – sekolah terbaik di indonesia, kemudian juga ada sebagian orang yang emmiliki keingingan dan obsesi untuk menempuh pendidikan di international university.  

Semua itu dilakukan semata – mata untuk dapat mencapai cita – cita yang mereka inginkan.

international university

Llau, kenapa sih orang terobsesi untuk masuk ke international university ? pastinya setiap orang memiliki alasan berbeda , berikut alasan – alasan yang mendasari kenapa orang sangat ingin menempuh pendidikan di sekolah yang bertaraf internasional, yaitu di antaranya adalah :

1. Mengejar gensi dan brand

Tentunya, bagi orang – orang yang memiliki kemampuan secara finansial, untuk bisa menempuh pendidikan di sekolah yang bertaraf internasional itu salah satunya adalah untuk mengejar gengsi dan juga brand sekolah supaya dapa mudah mendapatkan pekerjaan. Memang wajar jika orang – orang ada yang melakukan demikian, mengingat untuk dapat masuk ke sekolah yang bertaraf internasional itu harus memiliki kemampuan lebih baik secara finansial maupun secara akademik atau intelektual.

2. Upaya kemapuan berbahasa inggrisnya semakin terasah

Ya, ketika anda menempuh pendidikan di international university,  tentunya anda akan dituntut untuk melakukan sosialisasi atau komunikasi dengan orang di sekitar menggunakan bahasa internasional, yaitu bahasa inggris. Dengan demikian anda semakin akan terasah aksen bahasa inggrisnya sehingga anda pun semakin fasih dalam berbahasa inggris. Kenapa harus menggunakan bahasa internasional, karena ketika anda berada di universitas yang bertaraf internasional, otomatis anda akan bertemu dengan berbagai orang dari berbagai Negara, amka untuk mempermudah komunikasi jadi anda dituntut untuk menggunakan bahasa internasional.

3. Menjadi lulusan terbaik

Dengan memegang ijazah dari universitas yang bertaraf internasional, maka rating anda akan naik sebagailulusan terbaik dibandingkan teman – teman anda yang lain. Namun hal ini juga terjadi karena berbagai perjuangan dan tidak dibayar dengan gratis.