Nikmati Program Diskon Akhir Tahun 2016 blanja.com

Mencari sebuah toko yang memberikan diskon besar-besaran memang bukan perkara yang mudah. jika kita biasa belanja di sebuah toko konvensional seperti supermarket atau swalayan tentu saja kita harus mengunjunginya satu persatu yang sudah pasti hal tersebut akan memakan waktu yang tidak sebentar, selain itu kita juga harus mempersiapkan fisik yang bugar karena biasanya jika terdapat diskon di sebuah toko maka banyak orang yang sengaja datang sehingga hal tersebut akan membuat antrian yang panjang dan melelahkan.

Jika kita sudah terbiasa belanja secara online, maka hal tersebut tidak akan kita rasakan sebab dengan belanja secara online berbagai kemudahan berbelanja dapat kita rasakan. Keuntungan lain dari belanja online tersebut kita akan mendapatkan berbagai promo menarik setiap tahunnya pada acara Hari Belanja Online Nasional yang menghadirkan diskon akhir tahun.

diskon akhir tahun

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas merupakan sebuah event tahunan yang biasa diselenggarakan dua tahun sekali yakni akhir tahun pada tanggal 11 November dan 12 Desember. Di acara ini banyak terlibat beragam pelaku industri digital baik itu marketplace, online retail, online trevel agency dan lain-lain yang secara bersamaan menyelenggarakan sebuah event diskon terbesar tahunan yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Pada awal pertama kali event ini diselenggarakan yakni pada tahun 2012, sebenarnya pada waktu itu belum banyak masyarakat yang menggunakan layanan online dalam belanja kebutuhannya, namun pada umumnya masyarakat Indonesia antusias untuk mengikuti event ini sampa akhir bahkan sampai sekarang event ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat terutama mereka yang sudah biasa melakukan belanja online.

Salah satu e-commerce terbaik yang ada saat ini yakni blanja.com ikut ambil bagian dalam event tahunan ini. blanja.com menawarkan berbagai program menarik seperti potongan harga, cashback, promo cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit serta pemberian voucher dan masih banyak lagi bonus yang lainnya.

Khusus pada Harbolnas tahun ini blanja.com memberikan kejutan berupa diskon akhir tahun 2016 di blanja.comĀ dengan potongan harga hingga 90%. Tunggu apalagi catat tanggal mainnya serta kunjungi blanja.com untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas.