Review Eye Shadow Sariayu Rimba Sumatera – Toba

Sariayu Martha Tilaar kembali menghadirkan produk make up yang diinspirasi oleh keindahan alam nusantara. Kali ini yang menjadi objek inspirasi adalah pulau Sumatera. Setelah sebelumnya Sariayu Martha Tilaar menghadirkan produk eye shadow yang terinspirasi oleh tanah Jawa dan Papua maka kali ini giliran pulau Sumatera tepatnya Toba yang dapat diwakilkan oleh hiasan make up anda sehari-hari. Ada pun nama dari produk eye shadow terbaru ini adalah eye shadow sariayu rimba sumatera – Toba. Sesuai dengan namanya, eye shadow pallate ini memang diahrapkan mampu mewakili keindahan alam Sumatera melalui beragam pilihan warna yang terdapat dalam pallate eye shadownya yang bisa anda kombinasikan sedemikian rupa untuk mendapatkan hasil yang luar biasa menakjubkan.

Untuk pilihan warna dari produk eye shadow sariayu rimba sumatera – Toba ini masih sama dengan rangkaian produk eye shadow sebelumnya yakni 3 pilihan warna. Dimana pilihan warna tersebut meliputi hitam, hijau muda, dan oranye. Ketiga warna cantik ini memberikan efek pearly. Ada pun packaging dari pallate eye shadow sariayu rimba sumatera – Toba ini lebih kecil jika dibandingkan dengan eye shadow series Papua mau pun Karimun Jawa. Selain itu pada bagian eye shadownya terdapat embose kupu kupu yang mewakili ekosistem yang masih bersih di kawasan rimba Sumatera. Di dalam packaging eye sahdow ini juga terdapat kaca kecil dan aplikator untuk membantu dalam menggunakan warna-warna dari eye shadow tersebut.

Terdapat berbagai kandungan yang menguntungkan di dalam pallate eye shadow sariayu rimba Sumatera – Toba ini. Dimana kandungan yang menguntungkan tersebut meliputi pomegranate extract, vitamin E, UV protection, mineral amethyst dan natural mousturizer. Selain itu, warna yang dihasilkan oleh pallate eye shadow sariayu rimba Sumatera – Toba ini sangat lah pigmented. Hasil yang pigmented tersebut bahkan bisa anda dapatkan tanpa harus memakai base atau primer eye shadow. Sekian pembahasan dari review eye shadow sariayu rimba Sumatera – Toba. Semoga dapat bermanfaat!