Sewa Scaffolding, Membantu Proses Pembangunan

Masalah manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan scaffolding tentunya sudah menjadi hal yang Anda ketahui. Apalagi ketika dijalankan dalam proses kontruksi bangunan-bangunan bertingkat. Scaffolding dengan menggunakan bambu ataupun kayu sungguh sesuatu yang tidak tepat. Resiko yang akan dialami sangat tinggi apabila menggunakannya. Ditambah hasil yang pastinya tidak maksimal dan akhirnya akan menjadi sebuah limbah dari hasil pembuatan scaffolding tersebut. Menggunakan besi sebagai alat scaffolding dirasakan lebih tepat dan kokoh dalam menjamin keamanan pekerja sendiri. Tetapi memang dalam pembuatan tergolong mahal. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan jasa sewa scaffolding yang sudah banyak berkembang saat ini. Salah satu tempat penyewaan scaffolding terbaik adalah Reycom. Didukung dengan mutu scaffolding yang berkualitas.

Tak bisa dipungkiri bahwa munculnya sewa scaffolding ini merupakan akibat dari laju teknologi yang terus berkembang. Reycom menyediakan banyak jenis scaffolding yang bisa menjadi pilihan Anda dalam menjawab kebutuhan alat kontruksi. Setidaknya ada 3 jenis scaffolding yang disediakan oleh perusahaan Reycom. Berikut adalah rinciannya dalam membantu melancarkan proses kontruksi Anda. Pertama, scaffolding atau perancang dengan bahan besi tanpa menggunakan roda. Komponen yang tersedia dalam scaffolding jenis ini sangat beragam, mulai dari kaki pipa, sambung pasak, penguat tiang, papan, panggung datar dan masih banyak lagi komponen yang lainnya. Semuanya merupakan komponen dengan kualitas yang terbaik.

Kedua, adalah scaffolding gantung. Berbeda dengan scaffolding roda, scaffolding jenis ini biasanya digunakan untuk pembangunan dalam proses finishing. Sebab hanya dapat digunakan pada posisi atas saja dengan dibantu alat seperti tali dan rantai besi. Ngeri memang, tetapi kami menjamin seluruh keamanan dalam menggunakan alat ini dan seluruhnya kami bisa pertanggung jawabkan. Ketiga atau yang terakhir adalah scaffolding frame yang dibuat dari pipa.  Cara penggunaan tinggal menggabungkan sehingga sampai naik ke atas untuk kemudian digunakan. Semua alat dan jenis scaffolding tadi dapat anda temukan di perusahaan penyewaan Reycom. Kami siap memberikan pelayanan dalam membantu pembuatan gedung maupun hunian pribadi Anda dengan alat yang terjamin kualitasnya.