Pilihan Layanan Penurunan Berat Badan

Tubuh gemuk merupakan problematika tersendiri bagi sebagain orang, karena tubuh gemuk selain tidak proporsionl bentuknya, juga dapat memicu timbulnya berbagai gangguan kesehatan. Sehinga sebagainorang memilih untuk menurunkan berat badandengan cepat menggunakan bantuan jasa konsultasi dan tindakan yag dilakukan di klinik kecantikan. Salah satu klinik kecantikan yang dapat anda datangi adalah klinik kecantikan ultimo.

Ultimo merupakan klinik kecantikan dengan standarkesehatan yang sngat baik, hal iniditandai dengan peralatan canggih yang digunakan di klinik kecantikan ultimo ini. Selain dari itu setip tindakan di awasi oleh dokter spsialis kecantikan yang telah memiliki keahlian dibidangnya masing – masing. Klinik kecantikan ultimo memiliki beberapa program kecantikan untuk menurunkan berat badan. Secara umum ada dua jenis cra untuk menurunkan berat badan, yaitu dengan cara bedah dan non bedah. Berikut adalah beberapa cara perawatan kecantikan untuk menurunkan berat badan non bedah :

  1. Coolsculpting, coolscipting merupakan cara menurunkan berat badan dengan mengubah pola hidup, caranya adalah klinik kecantikan ultimo akan memberikan layanan konsultasi bagi ada untuk menurunkan berat badan anda. Semakin dini Anda melakukan konsultasi, semakin cepat Anda akan melihat hasilnya.Oleh karena itu segeralah anda menghubungi klinik kecanikan ultima untuk mencari tahu apakah prosedur CoolSculpting cocok untuk Anda.
  2. Accent Ultra, accent ultra merupakan salah satu cara membentuk tubuh dengan memberikan terapi panas pada beberapa bagain tubuh yang diinginkan untuk dibentuk. Terapi panas ini akanmenghancurkan lemak dan menghilangkan kerutan sehingga dapat membau menegcangkan kulit wajah dan tubuh anda.
  3. Exilis, exilis merupakan perawatan kecantikan yang penggunakan perangkat yang menggunakan frekuensi radio (RF), perangkat radio ini menghasilkan kolagen tanpa downtime. Perawatan ini dilkukan dengan mengerahkan gelombang radio ke bagian – bagain tubuh yang akan dirawat dengan waktu kurang lebih 30 – 45 menit. Perawatan dengan cara ini dapat mengrangi lemak, mengencangkan kulit yang kendur dan tidak skit karena tidak ada luka syatan.

Itulah beberapa perawatan keantikan untuk mengurangi lemak dan menurunkan bera badan non bedah yang ada di klinik kecantikan ultimo.