Perawatan Estetik  Gigi di Ultimo

Gigi merupakan salah satu organ yang secara tidak langsung membingkai dan menghiasi wajah anda. Sehingga secara tidak langsung juga gigi sangatlah berpengaruh pada penampilan seseorang. Namun adakalanya struktur gigi seseorang tidak sempurna dan tidak cocok dengan wajahnya. Hal itulah yang menimbulkan kesan yang kurang sedap dipandang. Untuk memperbaikinya, anda dapat menggunakan jasa klinik kecantikan ultimo. Ultimo merupakan klinik kecantikan yang sangat terpercaya karena di ultimo seluruh tindakan perawatan dilakukan oleh dokter kecantikan yang sangat ahli di bidangnya. Misalnya Anda yang berdomisili di daerah Surabaya dapat mendapatkan layanan professional dari dokter kecantikan surabaya terbaik di klinik ultimo.

Untuk membantu menyempurnakan struktur gigi, anda dapat memilih beberapa jenis perawatan estetik gigi. Adapun tujuannya yaitu untuk menyempurnakan estetika stuktur gigi sehingga terlihat menjadi lebih proporsional dan indah dipandang mata, tanpa mengenyampingkan dan menggangu fungsi utamanya. Berikut adalah beberapa perawatan estetik gigi yang dilakukan di ultimo yang pastinya ditangani langsung  oleh dokter kecantikan surabaya yang sangat kompeten di bidangnya :

  1. Bleaching, perawatan jenis ini merupakan perawatan yang bertujuan untuk memutihkan gigi anda. Perawatan jenis ini menggunakan bahan yang harus dengan pengawasan dokter ahli.  Dengan diawasi oleh dokter yang kompeten di bidangnya bleaching ini tidak akan merusak gusi ataupun email gigi anda. Hasil dari bleaching ini akan berbeda pada setiap orang sehingga sebelum melakukannya berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter ahli gigi ultimo agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.
  2. Orthodontic Treatment, perawatan jenis ini merupakan perawatan yang bertujuan untuk merapihkan struktur gigi yang kurang baik. Perawatan ini menggunakan alat ortodonti yang lebih populer di masyarakat dengan nama kawat gigi. Ortodonti ini memiliki dua tipe yang pertama adalah ortodonti lepas, yaitu alat ortodonti yang dapat di bongkar pasang dengan mudah. Dan yang kedua adalah ortodonti cekat, yaitu alat ortodonti yang lebih permanen dan hanya dapat dipasang dan dilepas dengan bantuan dokter gigi.

Dengan melakukan perawatan estetichic gigi di klinik kecantikan ultimo yang beralamat di Komplek Ruko Rich Palace Blok R No. 18, Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya, Jawa Timur, anda akan mendapatkan perawatan dari dokter kecantikan surabaya yang sudah mengantongi sertifikikat internasional pada bidang masing-masing.