Menikmati Hidangan Shabu Shabu Lezat Di Restoran Terbaik

Bosan dengan makanan yang itu-itu saja? Anda bisa mencoba masakan khas Jepang yang saat ini semakin populer di Indonesia. Salah satu jenis makanan yang wajib dicoba adalah shabu shabu. Masakan khas negeri sakura ini memang tergolong jenis makanan mewah, karena shabu shabu hanya dibuat dari daging berkualitas premium yang didatangkan langsung dari Jepang.

Meskipun saat ini di Jakarta terdapat banyak restoran Jepang yang menawarkan menu istimewa ini, namun hanya Shabu gen yang berpredikat sebagai the Best Japanese Restaurant Jakarta yang menghadirkan menu makanan Jepang yang identik dengan di tempat asalnya. Hal ini dikarenakan shabu gen sangat memperhatikan mulai dari peralatan masak yang didatangkan langsung dari Jepang, dan dimasak oleh chef profesional juga asli dari Jepang yang ahli di bidang kuliner.

http://www.52yudie.net/2016/11/best-japanese-restaurant-jakarta.html

Berikut ini beberapa keunggulan shabu gen sebagai restoran Jepang terbaik yang bisa anda pilih.

  1. Menghadirkan bahan berkualitas

Bahan utama dari shabu shabu yang tersedia di Shabu Gen sebagai the best Japanese restaurant Jakarta adalah daging sapi berkualitas premium Kagoshima dan Hida bagian ribeye, tongue wagyu dan sirloan dengan grade A4 dan A5. Grade ini merupakan yang tertinggi untuk jenis kagoshima dan Hida. Kelezatan dari daging jenis ini sudah bisa dirasakan sejak anda pertama kali melihat marblingnya.

Untuk cara terbaik menikmatinya, anda bisa merebus daging ini ke dalam kuah kaldu yang dicampur dengan soyu, kombu dan katsuobushi serta lada hitam dengan waktu yang tidak terlalu lama, cukup dengan 10 detik saja untuk mendapatkan rasa dan kualitas lemak yang gurih. Kuah shabu shabu sangat gurih dan didatangkan langsung dari tempat asalnya.

2. Menu makanan terbaik

Shabu gen tidak hanya berfokus pada shabu shabu sebagai menu utama, namun juga masih banyak menu lainnya yang akan disajikan kepada anda bersama shabu shabu seperti salad bercitarasa asam yang membuatnya segar dan chawan mushi sebagai menu pembuka yang bertekstur lembut. Ada pula ramen yang kenyal dan lembut setelah anda menikmati shabu shabu. Sebagai menu penutup, anda akan disajikan dengan dessert berupa ice cream dan pudding jelly yang akan menyempurnakan petualangan kuliner anda di shabu gen.

Itulah penawaran spesial di Shabu Gen sebagai the best Japanese restaurant Jakarta, selamat mencoba!