Smartfren Memanjakan Hidup Anda

Sejak tahun 2007 google terus meliris system operasi android yang sampai saat ini merajai dunia.  Android ini terus menyedot jutaan pengguna smartphone saat ini karena operasi sistemnya yang lengkap dan memudahkan manusia untuk beraktivitas. Untuk mendukung operasi ini diperlukan konektivitas terbaik yaitu dengan teknologi 4G. Untuk menyempurnakan hal tersebut kini  Smartfren menghadirkan android 4G dengan harga yang terjangkau.

Melihat pangsa pasar di Indonesia yang begitu besar, Smartfren menghadirkan android 4G yang dapat terjangkau semua kalangan. Meskipun dengan harga yang murah tetapi tidak murahan karena Smartfren memiliki konektivitas yang tinggi. Selain itu Smartfren memiliki sumber daya pita lebar  yaitu pada 2300 MHz yang mempunyai sumber daya pita seluas 30 MHz, sementara di 850 MHz ada 10 MHz. Keduanya berbeda teknologi, masing-masing time division duplex (TDD) dan frequency division duplex (FDD) untuk menyelenggarakan layanan Internet kecepatan tinggi. Pada frekuensi 2300 MHz Smartfren 4G akan memanfaatkan seluruh sumber daya pita lebarnya untuk internet.

Operator ini memberikan layanan voice (telepon)dan SMS (pesan teks) pada frekuensi 850 MHz dengan sumber 10 MHz. Kini Smartfren menggelar 4G yang cukup powerfull dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian  jika Anda memiliki HP lama bisa jadi 4G karena Smartfren mengadakan program tukar HP. Dengan demikian Anda akan memiliki HP baru tanpa menguras isi dompet.

Terdapat 5 pilihan HP Smartfren andromax 4G  LTE yaitu Smartfren andromax R, Smartfren andromax Ec, Smartfren andromax Es, Smartfren andromax Q, dan Smartfren andromax Qi.  Di antara kelima Hp tersebut Andromax Ec dan Es tergolong HP yang paling murah namun memiliki spesifikasi yang lengkap dan mumpuni. Kedua HP ini dapat digunakan untuk internetan dengan konektivitas yang tinggi.

Keberadaan Smartfren sangat membantu untuk mewujudkan HP android 4G dengan harga yang  murah. Kini untuk memiliki HP android bukan mimpi lagi  dapat dinikmati oleh semua kalangan.   Anda dapat menikmati internet dengan konektivitas yang tinggi dan jaringan yang luas. Tidak hanya dengan menggunakan smartfren tetapai dengan bisa juga dengan menggunakan smartfren mifi 4g.