Masakan Jepang yang Paling Asyik Untuk Disantap

Jepang merupakan salah satu negara di kawasan asia yang sudah terkenal luas karena kemajuan teknologi dan pusat mode dunia. Ada berbagai macam produk jepang yang sudah tersebar luas ke berbagai wilayah yang ada di dunia ini baik itu berupa hasil teknologi maupun segala macam yang berhubungan dengan jepang. Selain terkenal dengan hal tersebut, ada salah satu daya tarik tersendiri yang tidak bisa kita lewatkan dari negeri matahari terbit yang satu ini yakni kuliner-kulinernya yang sudah tidak usah kita ragukan lagi kelezatannya.

Makanan seperti sushi, takoyaki maupun shabu shabu mungkin tidak asing di telinga kita atau bahkan mungkin kita pernah mencoba salah satu makanan khas dari jepang tersebut. Saat ini apabila kita memiliki keinginan untuk menikmati berbagai macam menu khas jepang kita tidak usah pergi langsung ke negara asalnya. Karena saat ini sudah banyak restaurant yang menyajikan berbagai macam kuliner khas jepang yang kelezatannya sama dengan ketika menikmatinya di negara asalnya. Salah satu restaureant khas jepang yang sangat direkomendasikan untuk kita coba adalah restaurant shabu shabu gen.

http://webcool.biz/blog/2016/10/03/bahan-makanan-berkualitas-di-shabu-shabu-gen-resto/

Sesuai dengan namanya restaurant shabu shabu gen menyajikan salah satu kuliner khas jepang yang sangat lezat yakni shabu shabu. Shabu shabu memiliki bahan dasar daging yang di iris tipis tipis kemudian di rendam di dalam air yag mendidih dengan waktu yang relative tidak lama. Selain itu daging tersebut juga bisanya di kombinasikan dengan berbagai macam sayuran dan jamur yang dimasak sekaligus.

Dengan cara penyajiannya yang cukup unik, shabu shabu menjadi kuliner khas jepang yang paling banyak minatnya saat ini. Selain menyajikan masakan khas jepang berupa shabu shabu, restaurant ini juga menyajikan masakan khas jepang yang tidak kalah lezatnya seperti sushi, takoyaki, sukiyaki dan berbagai macam makanan khas jepang yang lainnya. Sehingga apabila kita sedang ingin mencicipi berbagai macam masakan khas jepang yang lezat kita bisa pergi dan mencoba restaurant yang satu ini.