Spesifikasi Mifi M2Y Dengan Layanan Akses Internet Super Cepat

harga modem mifiJaringan internet 4G saat ini telah menjadi jaringan yang banyak dicari setiap orang, terutama bagi mereka yang tidak ingin mengalami adanya gangguan saat melakukan akses internet, seperti adanya buffering atau yang lainnya. Untuk hal tersebut maka Smartfren 4G menjadi salah satu smartphone yang banyak dicari oleh setiap orang karena memiliki akses internet super cepat. Selain itu ada juga produk terbaru Smartfren yaitu dengan adanya Mifi M2Y yang merupakan mifi terbaik dengan harga modem mifi yang terjangkau oleh setiap orang.

Adanya mifi 4G dengan mifi M2Y ini dapat menjadikan anda tidak perlu khawatir dalam mendapatkan akses jaringan 4G tercepat dan terluas dari Smartfren. Anda sudah bisa mendapatkannya dimanapun dan kapanpun anda inginkan dalam mengakses internet. Jaringan internet terbaik ini juga telah didukung dengan spesifikasi terbaik yang ada pada mifi M2Y ini seperti berikut ini.

  1. Telah mendukung untuk penggunaan sampai 32 koneksi secara langsung yang digunakan secara bersama, juga bisa dilakukan untuk mobile wifi App dengan penyetelan yang lebih ringkas. Selain itu juga telah mendukung akan wifi 2.4 GHz.
  2. Bisa digunakan dalam berbagai perangkat seperti PC, tablet, smartphone, dan perangkat wifi lainnya yang membuatnya lebih praktis dalam penggunaannya.
  3. Memiliki fungsi akan wireless storage, video, file, dan juga berbagai musik dengan memanfaatkan koneksi internet.
  4. Dilengkapi dengan adanya microSD slot dan juga support up to 32 GB yang bisa digunakan dalam menyimpan data atau yang lainnya dalam jumlah yang besar.
  5. Memiliki kapasitas baterai 2000mAh dengan penggunaan maksimum 10 jam waktu kerja LTE sedangkan untuk jam siaga bisa mencapai 350 jam.

Berbagai kelebihan yang ada pada mifi ini bisa didapatkan dengan harga modem mifi sekitar 399 ribu saja. Harga yang terjangkau melihat kualitasnya yang bisa banyak anda manfaatkan. Belum lagi dengan menggunakan mifi ini membuat anda bisa menjadikan hp lama bisa jadi 4G  karena adanya penggunaan jaringan 4G yang digunakan pada mifi  M2Y.