Memiliki Andromax M3Y dan M3Z Double Untungnya

Modem 4G LTELagi-lagi Smartfren membuat gebrakan baru. Setelah sukses merilis modem 4G LTE seri Andromax M2P, M2Y, dan M2S, kini Smartfren hadir bertajuk M3 yaitu Andromax M3Y dan M3Z. kedua Andromax ini merupakan kelanjutan dari Andromax M2P, M2Y, dan M2S. Kedua Andromax seri baru ini dapat Anda peroleh di galeri-galeri Smartfren di seluruh Indonesia.

 Modem 4G LTE Smartfren dengan seri M3Y dan M3Z bertujuan untuk menghangatkan persaingan di dunia data. MiFi seri ini memiliki sedikit perbedaan  dengan seri sebelumnya yaitu Andromax M2P, M2Y, dan M2S. dalam kemampuan mendownload aplikasi, upload foto ke sosial media, maupun bermain video streaming lebih cepat dengan jaringan Smartfren 4G LTE Advanced. Selain iyi Andromax M3Y dan M3Z mampu menampung hingga 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan. MiFi 4G bisa mengubah hp lama bisa jadi 4G ini dapat digunakan untuk berbagai perangkat seperti laptop. Computer, atau smartfon. Untuk membatasi pengguna cukup dengan mengubah setingannya. Untuk spesifikasi ada beberapa titik yang lebih ditingkatkan dari Andromax M3Y dan M3Z ini, yaitu :

  • Pada bagian chipset dan baterai  memiliki performa dan daya tahan yang lebih baik dari pada MiFi sebelumnya.
  • Spesifikasi hardwarenya sudah ditingkatkan dibandingkan dengan M2Y atau M2P, yaitu Modem WiFi LTE Cat4,Chipset Qualcomm MDM 9307, mendukung WiFi 2.4 Ghz, mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan, mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas, fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi, MicroSD slot, support up to 32GB,Baterai 3000mAh.
  • Tingkat kestabilan internet untuk Andromax M3Y dan M3Z lebih baik.
  • Untuk harga sangat terjangkau, cukup dengan uang sebesar Rp300.000 MiFi M3Y atau M3Z sudah di tangan. Bonus yang diperoleh berupa paket 30 GB data untuk 1 bulan dengan kata lain Anda mendapatkan modem secara cuma-cuma, untuk bulan-bulan berikutnya, dikenakan biaya paket yang wajar seperti biasanya, baik itu paket volume based atau Unlimited.

Itulah beberapa keuntungan memiliki modem 4G LTE seri M3M dan M3Z.  Dengan uang Rp. 300.000 Anda memiliki modem secara gratis karena uang tersebut sebetulnya untuk membayar biaya paket 30 GB. Selain itu spesifikasi kedua seri modem ini memiliki keunggulan dari seri modem sebelumnya meskipun tidak terlalu jauh perbedaannya. Yang jelas jika Anda memiliki modem seri M3Y dan M3Z double untungnya.