Buku Yasin Sebagai Souvenir Pernikahan

Mendapatkan jodoh tentu hal yang sangat didambakan oleh kita semua. Setelah mendapatkan jodoh yang akan menghantarkan kita menuju rumah tangga yang sakinah, mawadah warohmah, tentu kita akan segera menentukan tanggal dan hari baik untuk menentukan waktu terbaik untuk melangsungkan resepsi pernikahan.

Berbagai persiapan tentu dilakukan untuk perta atau resepsi pernikahan kita, salah satu yang perlu kita persiapkan adalah souvenir pernikahan. Souvenir yang dimaksud dalam pesta pernikahan adalah kado kecil atau sederhana sebagai hadiah yang diberikan atau dibagikan kepada para tamu undangan yang hadir, Souvenir biasanya diberikan pada tamu yang telah mengisi buku kedatangan tamu.

cetak buku yasinNah, jika anda sedang merencanakan souvenir terbaik untuk pesta pernikahan anda, hubungi snapy yang akan membantu anda membuat souvenir dengan cetak buku Yasin, Juz Ama, atau souvenir lainnya dalam bentuk buku, kitab atau hasil cetak.

Kebutuhan akan souvenir pernikahan berupa kitab Yasin terus meningkat dan menjadi trend ketika seseorang melangsungkan kegiatan atau pesta pernikahannya. Bagaimana tidak, tentu dalam acara pernikahan kita berharap keberkahan menyertai dan mengiringi rumah tangga kita.

Sehingga souvenir yang kita berikan tentu merupakan hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada para tamu yang telah meluangkan waktu menghadiri resepsi pernikahan kita. Hadiah berupa kitab Yasin, atau Kitab lainnya, seperti buku Al Matsurat,

Majmu Syarif tentu sangatlah pantas dan amat baik jika kita berikan kepada para tamu undangan kita. Untuk itu segera hubungi snapy untuk cetak buku yasin, Al Matsurat atau mencetak souvenir lainnya sebagai kado atau souvenir pada acara pernikahan anda.

Anda tidak perlu bingung atau ragu karena snapy membantu menyediakan souvenir untuk kgiatan resepsi pernikahan anda. Cetak buku Yasin, cetak buku Al Matsurat, atau buku saku lainnya dapat dilakukan snapy untuk mendukung dan memberikan keberkahan pada kegiatan resepsi pernikahan anda.

Keberkahan pernikahan anda tentu akan lebih bermakna dengan souvenir berupa bacaan kalimat toyibah atau buku ibadah atau buku tuntunan pengajian lainnya, termasuk salah satunya buku Yasin, Yasin sebagai surat yang sering dibacakan oleh masyarakat kita tentu layak kita jadikan sebagai souvenir dalam pesta pernikahan kita.