Resep Masakan Ayam Goreng Madu

Ayam goreng akan menambah rasa yang lebih ciamik dengan menggunakan kecap dari maggi yang merupakan produk dari NICI. Pembuatan menu masakan mudah ini menjadi salah satu andalan bagi anda yang dapat anda aplikasikan dirumah untuk santapan keluarga anda.

Ayam goreng dengan balutan madu ini akan menjadi salah satu resep citarasa yang lebih nikmat dibandingkan dengan ayam goreng biasanya. Anda dapat praktekkan dirumah dengan sangat mudah.

Resep masakan mudah ini akan di paparkan lebih jelas lagi baik itu dari bahan-bahan dan juga cara masaknya. Mari kita simak sama-sama. Kita namakan resep masakan adalah “ayam goreng madu” yang merupakan menu masakan citarasa nusantara Indonesia.

resep masakan mudahBahan-Bahan:

  • 6 potong paha ayam (dengan tulang)
  • 1 bungkus penyedap rasa Maggi
  • 1 buah perasan jeruk nipis
  • 50 ml madu
  • 2 siung bawang putih halus

Cara Masak:

  1. Balur terlebih dahulu ayam dengan jeruk nipis dan menggunakan penyedap rasa dari maggi
  2. Panaskan panci dan masak ayam, bagian kulit meghadap bawah, masak hingga crispy, balik dan masak hingga matang kira-kira 5 menit
  3. Campurkan madu dan bawang putih di haluskan menjadi satu
  4. Oleh-oles pada seluruh permukaan ayam
  5. Sajikan selagi hangat.

Resep masakan mudah ini sangat mudah dan juga praktis dengan menggunakan beberapa bumbu dari NICI (Nestle Indofood Cita Rasa Indonesia) yang merupakan salah satu resep-resep masakan terbaik dari nusantara Indonesia.

Anda dapat membuat resep masakan mudah ini dengan berbagai bumbu dari maggi yang merupakan salah satu cita rasa mempesona di lidah kita. Kita dapat merasakan nikmat dari resep masakan “ayam goreng madu” tadi dengan berbagai aneka ragam bentuk resep masakan yang telah dijelaskan tadi.

Untuk itu, bagi anda yang sedang ingin membuat resep masakan yang lebih mudah lagi,praktis, enak dan lezat maka ini adalah resep masakan yang paling sederhana, nikmat dan tentunya lezat terasa di lidah kita. Karena ini menggunakan penyedap rasa dari Maggi.