Layanan Garansi Terlengkap Dari Snapy

Snapy merupakan jasa percetakan digital printing yang banyak digunakan oleh berbgai kalangan masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan percetakannya, baik untuk kepentingan bisnis, sekolah, maupun untuk kepentingan dan keluarga.

Snapy telah banyak memberi kepuasan bagi para pelanggannya termasuk dalam menyediakan produk percetakan yang lengkap, pelayanan yang semakin mudah secara online melalui konsep web to print yang dimilikinya, proses pemesanan dan pengiriman barang yang lebih cepat melalui jasa GoPrint dengan menggunakan aplikasi dalam smartphone (WA, Line, BBM, Email) dan jasa pengiriman express melalui kerjasamanya dengan Go-Jek, dan tentunya dengan adanya penawaran harga digital printing lebih murah yang dapat dijangkau oleh berbagai kalanngan masyarakat sesuai dengan kebutuhannya.

harga digital printing

Selain berbagai kelebihan yang dimilikinya, Snapy juga memberikan jaminan garansi layanan yang lengkap mulai dari garansi service, dimana anda akan mendapatkan kenyamanan saat bertransaksi di snapy dengan service guarantee yang diberikannya.

Sehingga anda dapat mengeluhkan jika hasil cetakan yang anda terima berada dibawah standar dan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Garansi uang kembali dari Snapy juga bisa anda dapatkan apabila terjadi keluhan atas pelayanan yang kurang memuaskan. Untuk mendapatkan garansi ini, anda dapat mengirim email ke support@snapy.co.id dan anda akan mendapatkan diskon 20% dari pihak Snapy.

Di Snapy, anda juga berhak mendapatkan jaminan uang kembali jika terjadi kegagalan upload file sedangkan uang telah anda transfer ke pihak Snapy. untuk mendapatkan layanan ini, anda tinggal menunjukkan bukti transfer atau menghubungi nomor hotline Snapy dengan menyebutkan detail transfer yang telah anda lakukan. Setelah di lakukan verifikasi, maka pihak Snapy akan mentransfer kembali uang ke no. rekening anda sesuai dengan jumlah uang yang telah anda kirimkan sebelumnya.

Percetakan Snapy ini tidak hanya memberikan harga digital printing yang lebih murah dengan kualitas hasil cetakan yang terjamin, tetapi para pelanggannya juga berhak mendapatkan kemanan seluruh data pribadinya, termasuk design yang telah dikirimkan. Pihak Snapy hanya akan menggunakan design atau gambar yang anda berikan pada produk percetakan yang anda pesan tanpa memberitahukannya pada pihak ketiga, kecuali dengan izin anda.