Aesthetic Clinic Surabaya Yang Bagus

Saat ini ultimo aesthetic clinic Surabaya sudah membuka cabangnya di Jawa Timur. Sebagai klinik yang terkemuka dan dikenal dengan klinik bedah plastik paling baik kini telah membuka pelayanannya bagi anda yang berdomisili di Surabaya khususnya sehingga anda tidak perlu jauh jauh datang ke Jakarta untuk dapat merasakan pelayanan dari klinik ultimo ini.

Sebagai salah satu klinik yang dikenal dengan operasi bedah plastiknya ultimo klinik memberikan pelayannya yang terbaik. Dengan ditangani oleh dokter yang sudah berpengalaman yakni dokter Enrina Diah sebagai dokter bedah plastik yang disegani di Indonesia.

Aesthetic clinic Surabaya

Dokter Enrina Diah merupakan pendiri klinik ultimo yang banyak dicari-cari oleh kaum hawa, mengingat beliau merupakan seorang dokter yang sudah banyak dikenal dan mendapat pujian dari banyak orang.

Aesthetic clinic Surabaya ini tidak hanya melayani operasi bedah plastik saja namun mempunyai jenis pelayanan lain seperti suntik botox, perawatan laser yang paling terkenal yakni laser 360, coolsculpting, Ulthera, laser untuk pengencangan organ intim wanita, kulit, wajah, payudara, remaja dan tubuh.

Sedangkan untuk pria yaitu bisa juga gigi, kulit, necklift, malebreast reduction, hair transplantation, liposuction, implan, chemical peeling dan masih banyak perawatan lainnya. Lengkapnya berbagai jenis perawatan kulit inilah yang menyebabkan Ultimo clinic banyak dikenal oleh banyak orang serta ditangani dengan dokter yang profesional dalam bidangnya.

Tidak hanya itu, klini tersebut juga mempunyai obat denga kualitas yang bagus dan aman, serta pelayanan dan fasilitas klinik yang nyaman.

Ultimo aesthetic clinik Surabaya sebagai klinik perawatan kulit yang juga melayani masalah kulit dari jerawat yang membandel, strechmark, tanda-tanda penuaan, menghilangkan bulu pada kulit dan juga menghilangkan tato yang ingin dihilangkan.

Tidak hanya melayani perawatan kecantikan kulit, namun pada klinik ultimo ini juga membuka pelayanan dental treatmen. Karena pada dasarnya untuk menunjang penampilan anda agar semakin perfect maka dibutuhkan perawatan gigi. 

Tujuannya yaitu agar mendapatkan senyum yang menawan serta gigi yang putih dan sehat yang mampu menyempurnakam penampilan anda.