Membandingkan Kualitas Terbaik Dari Modem mifi M2Y dan M2S Smartfren

Untuk memenuhi kebutuhan akan layanan internet super cepat maka Smartfren mengelauarkan modem mifi yang dapat digunakan dalam akses internet super cepat. Seri modem mifi 4G ini yaitu Andromax M2Y dan Andromax M2S yang keduanya diproduksi pabrikan berbeda. Kedua mifi dari Smartfren ini mempunyai tekologi terbaik dengan perbedaan pada beberapa spesifikasinya, dan untuk anda yang ingin mengetahui akan perbedaannya berikut ini diantaranya.

  1. Dalam desain. Untuk desain M2Y memiliki desain dengan perpaduan warna hitam dan merah, lalu dimensinya 85mm, 55mm, dan tebal 17mm. Pada modem mifi ini juga dapat digunakan dengan menggunakan memori eksternal yang ada di bawah baterainya. Sedangkan pada bagian depannya terdapat glossy yang memudahkan dalam melihat status mifi dari Smartfren 4G. Sementara itu untuk Andromax M2S memiliki 3 pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Pada body modem ini cukup sulit untuk dibongkar akan tetapi pada bagian luar sisi bawah tempat membenamkan slot kartu SIMnya.
  2. Performa yang dimiliki. Untuk performa dari Andromax M2Y dilengkapi dengan teknologi 4G LTE TDD 2300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz. Dengan teknologi terbaik ini dapat digunakan dengan kapasitas yang bisa lebih besar. Selain itu dalam perangkatnya bisa terhubung sampai ke 32 perangkat sekaligus dan juga memiliki kemampuan bertahan sampai 10 jam dan 350 jam waktu siaga. Sedangkan untuk  Andromax M2S menggunakan chipset Qualcomm MDM 9320 yang mendukung akan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi ini juga membuat perangkat dapat menghadirkan preforma koneksi yang lebih cepat dan juga lebih irit dalam baterainya.
  3. Harga yang ditawarkan. Untuk harga kedua modem ini dibanderol dengan harga yang berbeda, untuk Andromax M2Y memiliki harga dibawah 400 ribuan. Sedangkan untuk Andromax M2S memiliki harga dibawah 500 ribuan. Harga keduanya bisa dibilang lebih murah apalagi jika dilihat dari manfaatnya yang dapat membuat akses internet menjdai super cepat dan juga menjadikan hp lama bisa jadi 4G.