Macam Perawatan Kecantikan di Klink Ultimo

Kulit merupakan salah satu organ tubuh yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai hal buruk yang ada di lingkungannya.

Hal ini menjadikan kulit sangat rentan terhadap berbagai hal yang dapat merusak stukturnya. Akhirnya kulit kita menjadi bermasalah seperti kusam, kering, dan terlihat tidak sehat.

klinik kecantikan surabaya

Oleh karena itu, merawat kulit dan menjaga kesehatannya haruslah menjadi salah satu perhatian utama yang anda lakukan agar tubuh anda sehat.

Salah satu cara merawat kulit adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan surabaya dan kota – kota lainnya di Indonesia.

Salah satu klinik kecantikan surabaya, bali dan jakarta yang dapat anda kunjungi adalah ultimo. Ultimo merupakan salah satu klinik kecantikan yang memiliki banyak sekali ragam perawatan yang ditawarkan, hal ini dikarenakan ultimo memiliki one stop beauty service. Salah satunya adalah perawatan kulit.

Berikut adalah beberapa diantaranya :

  1. Nano fat, perawatan ini biasanya dilakukan untuk memperbaiki kulit wajah yang rusak seperti bekas luka, kantung mata, hingga rhytides dangkal. Perawatan ini dilakukan dengan cara  pencangkokan lemak yang disebut sebagai nano fat pada bagian tubuh yang hendak diperbaiki sehingga perawatan jenis ini memerlukan tindakan pembedahan saat perawatannya.
  2. Endotine, peawatan jenis ini merupakan perawatan yang dilakukan untuk anda yang menginginkan bentuk wajah yang tirus. Perawatannya menggunakan bio-implan yang dapat menyerap dan larut ke dalam tubuh kita dalam waktu 6 sampai 12 bulan. Manfaat lain yang dapat anda peroleh dari perawatan jenis ini adalah dapat membentuk tulang pipi yang menonjol.
  3. Pengangkatan kulit wajah dan leher, perawatan jenis ini merupakan perawatan yang dapat dilakukan untuk menghilangkan tanda penuaan dini pada kulit terutama kulit di sekitar leher dan wajah. Perawatannya dilakukan dengan proses pembedahan dengan durasi 2-4 jam.  Perawatan jenis ini dapat membantu mengencangkan kulit hingga mengelastiskan kulit wajah.

Dengan melakukan beberapa jenis perawatan tersebut di atas, klinik kecantikan surabaya, jakarta, dan bali ini dapat membatu merawat kulit wajah dan kulit leher anda.