Beberapa Alasan Kenapa UI menjadi Universitas Pilihan Semua Orang

Untuk mendapatkan sebuah ilmu tentunya tidak di haruskan melanjutkan pendidikan ke luar negeri bahkan di indonesia pun banyak sekali universitas yang berkualitas salah satunya adalah universitas indonesia. UI ini adalah salah satu universitas terbaik indonesia yang sangat berkualitas.

Selain itu pengajar di universitas tersebut sangat bagus dan berkualitas sehingga dapat menghasilkan murid yang sangat cerdas dan sangat berkualitas. Selain itu fasilitas yang  tersedia di universitas terbaik indonesia tentunya sangat lengkap sekali sehingga dapat membantu para mahasiswa dalam pembelajaran maka dari itu tidak heran jika UI ini menjadi salah satu universitas terbaik indonesia.

Bahkan orang luar negeri pun banyak kuliah di universitas yang satu ini tentunya sangat membanggakan bahwa memang benar universitas tersebut terbaik. Berikut ini saya akan bahas beberapa alasan kenapa UI ini menjadi universitas pilihan semua orang. Berikut saya akan paparkan untuk anda .

1 . Menempati Peringkat 71 Di Wilayah Asia

Alasan pertama mengapa Universitas terbaik indonesia ini menjadi pilihan banyak orang salah satunya adalah UI ini menempati peringkat 71 Se Asia. Di tahun 2014 QS Univerity Rangkings telah memperbaharui universitas di seluruh asia dari mulai terbaik hingga terburuk.

Dan kabar baiknya Universitas terbaik indonesia UI menduduki posisi ke 71 di seluruh asia. Hal tersebut tentunya sangat membanggakan sekali bagi para mahasiswa UI serta Indonesia sendiri. Selain itu juga universitas yang satu ini telah menjalani kerja sama dengan perguruan tinggi dunia selain itu juga UI bekerja sama dengan berbagai macam lembaga seperti APRU atau “association of pacific rim university’”

2 Memiliki Perpustakaan Terbesar Se Asia

Setiap universitas tentunya sangat wajib sekali menyediakan perpustakaan di kampusnya untuk memudahkan proses belajar selain itu menambah wawasan lebih luas lagi. Universitas terbaik  di indonesia ini memiliki perpustakaan yang sangat besar bahkan terbesar se asia tenggara.

Di tahun 2012 lalu UI memiliki 1,5 juta buku di perpustakaanya. Selain itu dana yang di keluarkan untuk pembangunan perpustakaan tersebut mencapai Rp. 127 Milyar dan memiliki semboyan “The Crystal Of Knowladge.

3 . Pengajar Berkualitas

Pengajar di suatu universitas tentunya harus memiliki kualitas yang bagus demi menciptakan orang yang berkualitas juga serta wawasan yang luas. Universitas terbaik di indonesia ini tentunya memiliki pengajar yang sangat berkualitas sehingga para mahasiswa dapat belajar dengan baik, disiplin dan juga mudah menyerap apa yang sedang di ajarkan oleh pengajar tersebut.