Hentikan Mengkonsumsi Pelangsing ‘Abal-abal’

Beberapa wanita kadang tidak suka dengan bentuk tubuh yang besar. Demi tubuh yang langsing, mereka banyak melakukan segala cara. Olahraga, diet keras bahkan mengkonsumsi obat pelangsing.

Mengkonsumsi obat pelangsing memang sah-sah saja asal sesuai aturan dan dipastikan keaslian juga juga bukan merupakan produk ‘abal-abal’. Pada dasarnya mengkonsumsi obat pelangsing ‘abal-abal’ akan beresiko besar bahkan resiko kematian.

klinik kecantikan di Surabaya

Untuk mendapatkan tubuh langsing ada baiknya Anda berolahraga teratur, makan makanan yang sehat atau bisa juga pergi ke klinik kecantikan dan konsultasi langsung dengan dokter.

Hal ini akan jauh lebih aman. Saat ini beberapa klinik kecantikan aman banyak dijumpai di beberapa kota, contohnya klinik kecantikan di Surabaya.

Mengkonsumsi obat pelangsing ‘abal-abal’ secara terus menerus dan dalam jangka waktu lama dapat mengancam nyawa Anda. Beberapa obat pelangsing sering dicampur dengan bahan berbahaya seperti Sibutramin, Ephedra, Rimonabant, Phenytoin dan Phenolphthalein.

Bahan-bahan tersebut sudah  dilarang beredar oleh Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM). Bahan Sibutramin  memiliki efek samping kejang, tekanan darah tinggi, stroke dan serangan jantung. Selain itu Ephedra mengakibatkan keracunan bahkan sejak tahun 2001 BPOM melarang peredarannya.

Rimonabant, bahan ini dapat meningkatkan resiko depresi dan hasrat ingin bunuh diri. Phenytoin bahan ini digunakan untuk pengobatan pasien epilepsi yang mengakibatkan nyeri sendi, pendarahan dan meningkatkan kadar gula darah. Terakhir Phenolphthalein, bahan ini dapat menyebabkan kanker.

Setelah Anda mengetahui beberapa obat pelangsing yang mengandung bahan berbahaya, lebih menyarankan untuk segera konsultasi ke dokter.

Adapun jika Anda ingin mendapat tubuh yang langsing selain olahraga dan makan makanan yang sehat serta menghindari junk food, Anda dapat pergi ke dokter atau klinik kecantikan.

Beberapa klinik kecantikan saat ini sudah banyak yang menyediakan paket perawatan untuk melangsingkan tubuh.

Ultimo Aesthetic & Dental Centre, salah satu klinik kecantikan di Surabaya yang menyediakan perawatan untuk membuat tubuh langsing proporsional. Klinik ini juga dibantu oleh team medis khususnya para dokter yang bersertifikat internasional.