Mantap Restoran Jepang Shabu Gen Jakarta

Best Shabu in Jakarta

Selera pada setiap orang memang berbeda-beda mulai dari masalah baju, model rambut hingga makanan. Dan untuk kuliner yang akan di bahas kali ini merupakan kuliner Jepang. Jepang tidak hanya dari kebudayaan dan juga pemikirannya yang cerdas dan di luar akal tetapi juga pintar dalam menyajikan suatu hidangan yang mewah namun dapat di terima oleh semua lidah khususnya lidah Asia.

Indonesia jug senang akan masakan Jepang, selain sushi Indonesia juga sangat menggemari masakan shabu shabu. Makanan berbahan dasar irisan tipis daging ini sudah menjadi favoritnya orang Indonesia. Jika Anda penasaran dengan rasanya, jangan khawatir sebab ada Best shabu in Jakarta yang menyediakan secara khusus makanan Jepang yang enak dan juga nikmat.

Shabu-shabu Gen merupakan restaurant Jepang yang menyediakan menu Jepang, dan menu yang paling utama adalah shabu shabu. Makanan Jepang ini terdiri dari beberapa bahan seperti daging sapi wagyu yang lembut. Umumnya orang Indonesia suka mencocolnya dengan saus (tare).

Dan untuk saus yang di gunakan oleh shabu shabu ini mengandung wijen atau istilahnya pozu dan gomadare. Dan proses untuk pembuatan shabu ini hanya cukup dengan menyiapkan panic yang berisi air panas dan daging yang sudah di isris tipis lalu bisa di santap dengan saus yang sudah disediakan.

Selain shabu shabu juga terdapat menu lainnya yang juga bisa Anda pilih seperti yang baru ini di luncurkan yaitu Sukiyaki dengan menggunakan daging sirloin berkualitas. Selain itu juga terdapat beberapa menu penutup yang bisa Anda cicipi untuk mengakhiri pengalaman makan Anda di Shabu-shabu Gen.

Restoran Jepang yang di dirikan oleh Les Amis Group dan terletak di The Plaza Thamrin lantai 46 ini sudah menjadi restoran pilihan keluarga serta pecinta kuliner Jepang sehingga menjadi the best shabu in Jakarta. Jika Anda kebetulan stay di Jakarta atau Anda ingin kesini bisa langsung datang dan disarankan untuk menikmati shabu-shabunya yang luar biasa enak, serta aneka dessert, dan juga minuman ala Jepang yang bisa menyejukkan tenggorokan Anda.