GMAT Kaplan  Penguasaan Bahasa Inggris

 

Mendengar kata bahasa Inggris bagi sebagian orang menjadi merinding bahkan begitu tidak sukanya dan memusingkan sampai-sampai tidak mau merespons orang yang menggunakan bahasa Inggris. Tapi, setidaknya kita tidak paham secara keseluruhan mengerti sebagian saja sudah cukup, apalagi jika menguasai kosa kata dalam bahasa Inggris, berdialog, mendengarkan dan mersponsnya dengan baik, serta menulis dalam kata-kata bahasa Inggris yang baik dan benar. Namun, kemampuan tersebut hanya sebagian orang yang menguasainya, padahal jika ditekuni dengan sungguh-sungguh, maka hal tersebut bisa jadi skill yang jarang orang miliki. Berbahasa Inggris tidaklah sulit, tapi yang sulit adalah bagi mereka yang menganggap bahasa Inggris itu adalah pelajaran yang membingungkan, oleh karena itu secara perlahan tapi pasti belajar bahasa Inggris harus ditekuni dengan serius. Ada lembaga pendidikan yang akan memberikan berbagai macam pelajaran bahasa Inggris, mulai dari speaking, writing, listening yang akan membuat kemampuan kamu dalam berbahasa Inggris lebih aktif. Tidak hanya itu saja, di EDUPAC juga menyediakan GMAT Kaplan bagi mereka yang akan berencana melanjutkan studi ke luar negeri.

Berbicara kuliah di luar negeri memang menjadi impian sebagian banyak orang, selain mendapat pengalaman yang luas, dapat bertemu dengan berbagai ras, budaya, suku, bahasa dari belahan dunia, kemampuan dalam berbahasa Inggris kamu pun akan terlatih dengan baik. Maka dari itu, jangan sia-siakan kesempatan selagi masih ada peluang untuk bisa menggapai cita-cita kuliah di luar negeri. Jika kuliah di luar negeri pasti syarat utamanya adalah kamu harus bisa menguasai bahasa Inggri secara lisan maupun tulisan. Terutama yang akan melanjutkan program Pascasarjana S-2 Management Business harus mengikuti GMAT (Graduate Management Admission Test) yaitu tes yang di khususkan untuk calon mahasiswa Pascasarjana untuk jurusan Manajemen Bisnis.

Bergelar MBA (Master of Business Administration) harus mengikuti GMAT dan GMAT Kaplan bisa kamu ikuti di EDUPAC one stop learning solutions di Jakarta dengan tenaga pengajar yang sudah profesional dalam bahasa Inggris.