Paket Internet 4G Smartfren Pro Penjelajahan Dunia Data

paket internet 4g smartfren

Operator telepon berbasis CDMA local ini tetap tangguh menghadapi gempuran-gempuran kemajuan teknologi  yang semakin menantang. Tak gentar menghadapi vendor-vendor asing yang menawarkan produk-produk dengan harga fantastic. Namun Smartfren sebagai vendor local tetap percaya diri memperkenalkan produk-produknya dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk yang sekarang sedang booming yaitu paket internet 4g smartfren.

Produk Smartfren rata-rata memiliki harga murah tapi tidak murahan. Hal tersebut karena semua produk-produknya memiliki kualitas yang tinggi. Kini paket internet 4g smartfren  dapat membuktikan bahwa “Smartfren anti lelet”. Untuk paket internet ini Smartfren menyiapkan beberapa produk yang masing-masing produk disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Jadi jangan salahkan Smartfren, jika Anda salah memilih paket karena tidak sesuai dengan pilihan Anda.

Agar lebih jelas berikut beberpa paket internet yang dikeluarkan oleh Smartfren, yaiitu:

  • Paket internet Smartfren Connex. Pada paket ini banyak paket yang ditawarkan ada yang modelnya jam, harian, mingguan dan bulanan serta juga yang Volume Based autorenewal dan non autorenewal. Untuk paket Internet Connex Volume Based Auto Renewal diperuntukkan bagi Anda yang tidak mau ribet dengan pembelianlayanan  internet setiap bulannya. Layanaan ini memiliki fitur otomatis yaitu layanan internet akan otomatis diperpanjang di akhir masa berlakunya.
  • Internet malam. Nah layanan ini cocok bagi Anda yang senang bergadang. `Untuk mendapatkan layanan ini, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp. 10.000,- kuota berlimpah tinggal Anda nikmati malam hari.
  • Paket internet unlimited. Paket ini memiliki kecepatan dasar 512 Kbps untuk download. Jika pemakaian melampaui batas FUP kecepatan download menjadi 64 Kbps  sampai masa berlaku paket berakhir. Bila masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data.

Dengan gambaran umum paket internet 4g smartfren  tersebut, Anda dapat menyesuaikan pemilihan paket dengan kebutuhan Anda terhadap layanan internet. Paket tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Smarfren dalam menghadapi dunia 4G.

Paket data ini dapat Anda gunakan baik pada smrtphone, WiFi, atau pun pada MiFi 4G. Jika HP Smartfren Anda model lama dapat ditukar melalui program “HP lama bisa jadi 4G”. Selama persediaan masih ada Anda akan mendapatkan smartphone 4G baru dengan menukar HP Smartfren lama. Itu semua dilakukan secara gratis.