Solusi Untuk Kuliah Desain

Kuliah di luar negeri nampaknya sudah trend di kalangan para remaja di Indonesia dengan jurusan yang paling populer pada saat ini adalah Kuliah Desain. Ada tiga negara tujuan kuliah yaitu Malaysia, Singapura, dan Australia. Banyak anak Indonesia yang kuliah di Australia, terutama di Melbourne dan Sydney. Bagi mereka yang berlatar belakang ekonomi kuat tentu bukanlah masalah, namun yang memiliki ekonomi menengah akan menjadi pertimbangan karena biaya hidup di luar negeri sangatlah mahal.

Kuliah di luar negeri memang memiliki kualitas lebih karena mereka akan mendapatkan pengalaman yang special. Apalagi untuk Kuliah Desain, mereka  akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lengkap. Bagi mereka yang ingin kuliah di luar negeri akan terwujud yaitu dengan memilih IDS. IDS (International Design School) memiliki program kerja sama dengan dua universitas terbaik di Australia dalam bidang desain, animasi, dan film, yaitu Griffith University dan JMC Academy. Program ini bertujuan untuk menyelenggarakan pendidikan berkualitas dan membantu mahasiswa Indonesia mendapatkan gelar bachelor dan tentunya  dengan biaya pendidikan yang terjangkau.

Proses perkuliahan dalam program ini adalah Anda mengikuti kuliah di IDS selama 20 bulan kemudian dapat menyelesaikan studinya di universitas di Australia yang telah dipilih untuk mendapatkan gelar bachelor. Dengan program ini Anda akan hemat biaya karena selama 20 bulan Anda dapat mengirit biaya hidup karena biaya hidup di Indonesia lebih murah dari pada di Australia. Gelar yang diperoleh setelah menyelesaikan perkuliahan adalah gelar bachelor Australia dari Griffith University, atau JMC Academy. Bagi mahasiswa yang sudah memenuhi persyaratan berdasarkan ketentuan oleh Griffith University, atau JMC Academy, sudah terjamin masa kuliahnya di Australia. Anda tak perlu repot-reot lagi karena untuk mempersiapkan visa dan akomodasi sudah diatur dan dipersiapkan oleh IDS education Jakarta. Ditambah lagi untuk penempatan diatur oleh IDS education Jakarta secara gratis.

Dengan demikian, jika Anda bergabung dengan IDS education Jakarta akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. Anda dapat kuliah di luar negeri dengan biaya yang irit karena selama 20 bulan Anda kuliah di IDS dan di selesaikan di Australia. Untuk mengurus segala keperluan ke luar negeri semua keperluan di persiapkan oleh IDS, seperti visa dan akomodasi. Anda dapat Kuliah Desain di luar negeri dengan pengetahuan dan pengalaman yang lengkap.