Review Trend Warna Eye Shadow Sariayu 2017

Sariayu merupakan salah satu brand kecantikan, yang selalu konsisten menghadirkan trend warna – warna terbaru setiap tahunnya terutama pada produk make upnya. seperti pada bulann lalu Sariayu menghadirkan trend warna baru pada produk eye shadownya.

Tak hanya trend warna yang baru, namun kemasannya juga sedikit lebih berbeda dari yang sebelumnya, kami pun sangat tertarik untuk mengulasnya. untuk tahun ini sariayu terinspirasi dari keindahan Gili Lombok yang merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia, untuk menghadirkan trend warna ini sariayu bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata melalui program Wonderful Indonesia.

eye shadow sariayu

Trend warna tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu cara mempromosikan kekayaan pariwisata Indonesia, trend warna eye shadow sariayu inspirasi Gili Lombok ini akan kami review secara lengkap untuk anda.

Kali ini, sariayu menunjukan warna – warna yang biasa anda lihat pada kain tenun khas Lombok, warna – warna cerah dan berani seperti pink hingga ungu dengan sentuhan keemasan, sangat seimbang dengan warna lebih tua seperti biru gelap dan juga hitam. Sariayu juga kembali menghadirkan palet eye shadow, liquid eye shadow hingga lip cream duo andalannya.

Melalui enam varian warna baru yang menarik, produk ini dapat dikatakan akan semakin diminati dan menjadi favorit bagi para perempuan yang senang berdandan. Anda tentu penasaran dengan trend baru yang dihadirkan khususnya pada produk eye shadow dari sariayu ini, untuk itu segera cari tahu informasinya hanya di Female Daily sebagai situs no 1 di Indonesia bagi para perempuan.

Di mana Female Daily menyajikan secara lengkap review – review produk kecantikan serta make up dari berbagai brand, untuk informasi yang dapat anda peroleh sebagai acuan dalam menemukan make up dan kosmetik yang tepat untuk digunakan.

Review lengkap mengenai inspirasi Gili Lombok pada eye shadow sariayu pun dapat anda ketahui pada femaledaily.com. sedikit tips untuk anda saat akan menggunakan eye shadow trend warna 2017 ini adalah saat akan memakainya untuk acara harian pilihlah warna – warna peach atau cokelat pada eye shadow, dan untuk acara pesta barulah anda dapat melakukan sedikit kombinasi seperti biru tua dengan hitam atau warna yang lainnya. jangan lupa juga untuk aplikasikan lipstik sesuai dengan warna tatanan make up anda.