Beli Paket Data Telkomsel dapatkan Bonus Pulsa hanya di blanja.com

voucher paket data Telkomsel

Smartphone canggih yang semakin marak digunakan oleh kebanyakan orang, membuat setiap orang menjadi lebih luwes dan luas lagi dalam berkomunikasi melalui berbagai media sosial, serta untuk mengetahui sebuah informasi melalui laman pencarian internet. namun untuk memperlancar semua aktifitas tersebut, tentu anda membutuhkan paket data internet sebagai salah satu syarat untuk melakukan beragam cara berkomunikasi tersebut.

Salah satu operator selular pilihan dan terpercaya dari dulu hingga saat ini yakni Telkomsel semakin memperluas jaringan di hampir seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga ke pelosok, sehingga tak heran jika semakin banyak orang yang menggunakan kartu Telkomsel. di tambah lagi dengan adanya promo – promo menarik saat ini, seperti saat anda membeli voucher paket data Telkomsel anda akan mendapatkan tambahan pulsa secara cuma – cuma.

Keuntungan bonus pulsa tersebut akan anda segera miliki, apabila anda membeli paket data Telkomsel di blanja.com dengan rincian untuk pembelian paket data sebesar 150 ribu akan memperoleh bonus pulsa sebesar 30 ribu, dan untuk pembelian paket data sebesar 200 ribu, maka akan memperoleh bonus pulsa pulsa sebesar 40 ribu rupiah.

Persentase besaran bonus pulsa tersebut adalah 20 %, sangat fantastis bukan ! belum lagi terdapat paket – paket data internet dengan harga murah serta dengan penggunaan yang hemat akan semakin membuat anda diuntungkan dengan menggunakan kartu Telkomsel ini. apalagi saat anda melakukan pembelian paket data melalui situs jual beli dan belanja online blanja.com, anda pun akan memperoleh bonus menarik berupa diskon, promo dan juga tambahan pulsa seperti yang telah diuraikan di atas. jadi, sebelum masa periode promo ini berakhir segera tingkatkan pulsa anda dan lakukan pembelian paket data hanya di blanja.com.

untuk bonus pulsa saat melakukan pembelian voucher paket data Telkomsel ini, hanya akan anda peroleh di blanja.com yang merupakan mitra dari ebay salah satu situs online terbesar dan dikenal secara global. jika anda masih merasa belum mengerti mengenai bonus ini, anda dapat menghubungi costumer service blanja.com melalui email di support@blanja.com atau pun via telpon di 021-8066 7878.

Selain itu, apabila terdapat kesalahan pada transaksi, uang anda dijamin akan kembali, jadi anda bisa merasa lebih aman untuk membeli voucher pulsa Telkomsel di blanja.com.