Ini Dia Fitur Unggulan Dari Andromax G2

Andromax G2Saat ini Smartfren tak henti-hentinya untuk terus berinovasi dengan produk androidnya, banyak sekali produk android yang sudah di luncurkan oleh perusahaan teknologi yang satu ini. Memang sudah tidak diragukan lagi bahwa perusahaan Smartfren kini sudah dikenal sebagai perusahaan yang sering memproduksi android berkualitas namun memberikan harga yang sangat terjangkau sehingga banyak kalangan masyarakat Indonesia yang tertarik dengan produk android dari Smartfren. Nah salah satu produk android terbaru yang dikeluarkan oleh Smartfren adalah Andromax G2.

Android yang satu ini merupakan penerus dari tipe sebelumnya yang mana sudah pernah di luncurkan oleh Smartfren yaitu Andromax G. Android ini dikemas dengan berbagai fitur unggulan yang dapat memanjakan para penggunanya serta tentunya mempunyai kelebihan tersendiri. Beberapa fitur unggulan tersebut antara lain:

  • Prosesor 1.2 Ghz Quad Core

Dari segi prosesor, android yang satu ini sudah dikemas dengan prosesor 1.2 Ghz Quad core yang mana mempunyai banyak sekali kelebihannya seperti dapat meningkatkan performa smartphone dalam melakukan eksekusi aplikasi yang sedang menjalankan proses secara bersamaan. Selain itu, didukung juga dengan pengolah grafis terbaru Adreno 302 yang mana dapat memberikan tampilan yang lebih baik dan halus terutama saat menonton video maupun bermain games

  • Dual Camera

Android ini juga sudah dilengkapi dengan dual camera, yaitu kamera utama 5MP yang dilengkapi fitur auto focus dan lampu flash sangat cocok bagi anda yang suka selfie, serta kamera belakang 1.3MP yang mana bisa anda gunakan untuk berkomunikasi melalui video chat bersama orang terdekat anda,

  • Dual On Active

Fitur lainnya adalah berupa Dual On Active yaitu anda bisa mengaktifkan dua nomor secara bersamaan yaitu nomor Smartfren dan GSM, sehingga dapat memudahkan anda melakukan komunikasi tanpa batas.

Itulah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Andromax G2, yang tentunya fitur tersebut membuat android tersebut semakin berkelas. Harga android ini juga tidak kalah murahnya dengan android Smartfren lainnya, yaitu anda cukup mengeluarkan uang Rp. 899.000 anda sudah bisa mendapatkan android yang satu ini. Dengan demikian, android yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Semoga bermanfaat!