Manfaat Menggunakan Eyeshadow

Eyeshadow merupakan salah satu perlengkapan make up yang tak boleh terlewatkan. Yang satu ini akan membuat para wanita lebih percaya diri. Ada banyak merk eyeshadow yang dijual dipasaran salah satunya ada eye shadow sariayu yang memiliki kualitas yang baik. eyeshadow ini dipakai di bagian kelopak mata guna membuat mata lebih terlihat menonjol dan menarik.

Selain untuk memperindah kelopak mata, eyeshadow juga memiliki fungsi yang lain, diantaranya:

eyeshadow sariayu 1, Mempertegas bentuk alis

Eyeshadow juga dapat digunakan untuk merias alis. Hal ini akan lebih mudah dibandingkan menggunakan pencil alis. Caranya anda hany menyiapkan kuas yang berukuran kecil. Kemudian aplikasikan eyeshadow pada alis anda. pilihla warna yang sesuai denan bentuk wajah dan rambut anda. pilihlah warna coklat agar terlihat lebih natural. Namun anda juga bisamemilih warna hitam jika ingin telihat lebih tebal.

2. Sebagai eyeliner

Jika anda kehabisan eyeliner tapi diburu waktu untuk pergi waktu itu juga. Anda tak usah bingung, bisa menggunakan eyeshadow sebagai pengganti eyeliner. Caranya sangat mudah cukup siapkan kuas yang tipis lalu celupkan pada air. Kemudian anda bisa mengaplikasikan eyeshadow diatas bulu mata. Tak hanya warna hitam, anda juga bisa mencoba warna-warna yang lain seperti biru, hijau dan sebagainya.

3. Mempercantik kelopak mata

Tentu anda juga sudah mengetahui manfaat eyeshadow yg satu ini. kelopak mata anda kan terlihat menarik jika menggunakan eyeshadow. Disini anda bisa memainkan waran sesuai dengan keinginan. Jika anda ingin terlihat bersinar, anda dapat menggunakan warna yang metalik pada ujung mata dekat hidung.

Lalu anda bisa menggunaka warna yang lain. jika ingin menggunakan dua warna, anda bisa menggunakan warna yang terang terlebih dahulu kemudian aplikasikan warna yang gelap. Hal ini akan menghasilkan pencampuran warna yang menarik. Pilihlah warna-warna yang telihat sesuai jika di padupadankan. Jika menggunakan warna yang kontras, mata anda kan terlihat lebih menonjol.

Yang lebih penting dalam pemilihan eyeshadow adalah yang mengandung bahan-bahan alami. Seperti eye shadow sariayu yang aman untuk digunakan. Karena bahan yang alami tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Pilihlah merek yang memang sudah terpercaya dan terbukti reputasinya. Dengan pemilihan merek yang demikian dapat meyakinkan anda bahwa produknya memang berkualitas.