Paket Smartfren Cocok Buat Anda

Smartfren adalah salah satu perusahaan telekomunikasi yang ada di Indonesia. Perusahaan tersebut tidak hanya menyediakan berbagai layanan telekomunikasi tetapi juga menyediakan perangkat komunikasi seperti smartphone. Seiring perkembangan teknologi telekomunikasi, Smartfren menjadi salah satu perusahaan yang selalu up to date. Berbagai layanan selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bahkan dalam dunia internet, smartfren menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain karena harga paket yang terjangkau, masa berlaku dari paket yang dibeli biasanya cukup lama, sehingga kita bisa menikmati layanan internet dengan puas. Hal tersebut membuat perusahaan Smartfren berkomitmen untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan 4G LTE yang inovatif. Ada banyak paket yang disediakan oleh smartfren, berikut paket smarfren yang bisa Anda pilih, antara lain.

1. Kuota Super Besar

Paket ini cocok digunakan akses internet apapun, Anda bisa membeli paket 30 GB dengan masa berlaku 90 hari. Harga paket ini Rp.300.000. Anda juga bisa mendapatkan ekstra kuota sebesar 5 GB. Kuota berlaku 24 jam dengan kecepatan maksimal 4G LTE.

2. Paket Volume Based

Paket ini terdiri dari paket harian, mingguan hingga bulanan, sehingga Anda bisa menyesuaikan kebutuhan internet sehari-hari. Untuk paket harian mulai dari Rp.2000 dan Rp.6000. untuk paket mingguan mulai dari Rp.15.000 dan Rp.25.000, sedangkan untuk paket bulanan mulai dari Rp.50.000 sampai dengan Rp.300.000. Anda juga bisa mendapat bonus kuota malam dengan pembelian minimal 2 GB.

3. Paket Unlimited

Paket ini memungkinkan Anda internetan sepuasnya. Anda bisa membeli paket unlimited ini dari yang harian dan bulanan. Harga paket yang disediakan mulai dari Rp.15.000 hingga Rp.200.000.

Itulah beberapa paket yang bisa Anda beli di smartfren. Masih banyak paket Smarfren yang menarik dan menggiurkan untuk Anda. Untuk ketentuan dan peraturan paket serta berbagai fitur dari Smartfren, Anda bisa melihat di situs resmi Smartfren. Jika membutuhkan informasi lebih, Anda bisa datang ke gallery Smartfren yang sudah menyebar ke seluruh penjuru Indonesia.