Tips Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Rumah pastinya tidak lengkap rasanya jikalau tidak ada kamar mandinya. Dalam membangun rumah pastinya kita akan membutuhkan yang namanya kamar mandi tersebut untuk keperluan kita sehari-hari, jika tanpa kamar mandi juga akan sangat bingung sekali. Nah untuk rumah minimalis biasanya akan kesulitan ketika desain kamar mandi tersebut karena memang ruangannya yang tidak terlalu besar.

Desain kamar mandi ini bisa Anda lakukan dengan bijak, biasa mengubah ruangan yang sempit menjadi terasa luas tentunya ini merupakan salah satu fungsi dari desain yang dilakukan. Nah berikut ini ada beberapa cara atau tips untuk mendesain kamar mandi yang ada di rumah minimalis Anda supaya terlihat lebih luas.

desain kamar mandi

  1. Mulai dari yang pertama yaitu Anda bisa menggunakan warna yang dominan sama yaitu merupakan sebagai salah satu trik untuk membuat tampilan kamar mandi minimalis Anda terlihat lebih luas hal ini dikarenakan kalau menggunakan warna yang berbeda maka ini akan membuat kamar mandi terlihat lebih sempit.
  2. Kemudian di langit – langit juga harus Anda desain dengan baik, untuk langit-langit ini usahakan  memberikan warna yang sama yaitu dengan menggunakan warna dinding supaya pada nantinya terlihat lebih lapang.
  3. Untuk pembatas kamar mandi, Anda bisa menggunakan kaca contohnya yaitu untuk pembatas yang ada pada bak mandi atau wastafel yang digunakan untuk cuci muka.
  4. Penataan perabotan contohnya yaitu seperti bak mandi, kloset, wastafel atau shower yang tentunya ini juga sesuai sehingga tidak akan membuat tampilan bisa menjadi terlihat sempit.
  5. Menggunakan kaca yang agak besar di dalam kamar mandi ini akan dapat membuat kamar mandi terlihat menjadi lebih luas.

Nah beberapa cara atau tips untuk mendesain kamar mandi tersebut tentunya cukup memberikan referensi untuk Anda yang kini memiliki rumah minimalis. Memang untuk mendesain rumah minimalis ini perlu yang namanya ide kreasi yang bisa menjadikan rumah Anda terlihat luas begitu juga untuk bagian kamar mandinya. jika Anda membutuhkan perlengkapan furniture untuk rumah Anda dan juga bagian kamar mandi Anda di IKEA bisa Anda temukan berbagai macam furniture untuk rumah Anda.

Ikea.com bisa Anda akses langsung dan sebagai solusi untuk kebutuhan furniture Anda.