Keunggulan Menggunakan Modem Wifi Portable

Harga modem wifi dirasa sangat terjangkau. Untuk akses internet pada laptop atau PC biasanya kita menggunakan modem USB saja. Namun, colokan yang terbatas, membuat kita harus menambahkan ekstention yang jutru membuat banyak kabel berserakan di meja. Itu membuat tak sedap dipandang dan kelihatannya sangat lusuh. Jadi malas untuk beraktivitas. Anda harus mengetahui cara agar tetap bisa akses internet tanpa ribet.

Meja kerja akan menjadi rapi dan laptop bisa terkoneksi internet menggunakan modem wifi saja. Sebuah perangkan modem yang tidak hanya bisa dicolokkan tapi menjadikan beberapa perangkan bisa akses internet. Misalnya, modem ini kamu colokkan pada laptop. Kemudian, hidupkan wifi hotspotnya. Maka, Anda bisa mengakses internet dengan perangkat lain tanpa harus mencolokkan ke perangkat tersebut.

Untuk menikmatinya, Anda tidak mengeluarkan banyak uang karena harga modem wifi terjangkau oleh kantong. Modem wifi protable ini bisa digunakan dimana saja untuk akses internet bersama. Ini beberapa keunggulan memanfaatkan modem wifi, diantaranya!

1. Bisa disimpan di kantong

Karena ukurannya kecil, membuat modem ini bisa disimpan pada kantong. Bentuknya yang mini dapat Anda bawa kemana-mana. Karena ada wifi nya, tak usah menambahkan ekstension untuk akses bersama dan takkan membuat meja berantakan. Cukup mengaplikasikan satu modem wifi, bisa menghubungkan internet ke beberapa perangkat.

2. Tak perlu instal driver

Penggunaan modem sangat mudah, Anda tak usah menginstal driver agar bisa memanfaatkannya. Hanya cukup menyalakan laptop dan modem saja, tunggu sampai terdeteksi oleh perangkat Anda, lalu hubungkan. Bagaimana sangat praktis bukan?

3. Bisa menikmati internet bersama sampai beberapa perangkat

Anda bisa berbagi internet dengan lebih dari 5 perangkat. Bahkan jika modem wifi 4g smartfren bisa digunakan untuk 32 perangkat secara bersamaan. Modemnya pun tidak cepat panas, sehingga tidak sering ngehang.

Untuk harga modem wifi smartfren ini tak mahal, coba saja cari harganya melalui searching google. Anda dapat melihat harganya, pasti kurang dari 500 ribu. Bagaimana masih ingin ribet untuk akses internet?