Rekomendasi Rambut Pria Pompadour Terbaik

Gaya rambut tentunya selalu ada yang baru setiap tahunnya, namun ada juga model rambut yang tetap bertahan dan menjadi tren di kalangan banyak orang terutama model rambut untuk pria. Kita pastinya sudah tahu bahwa untuk menjadikan penampilan menjadi sangat bagus dan menarik harus berhati – hati dalam pemakaian fashion namun rambut juga perlu di perhatikan. bagi anda yang ingin terlihat rapi tapi modern anda bisa menggunakan gaya rambut pria pompadour.

Pompadour memang dari dahulu sudah digunakan terutama penyanyi Elvis Prisley. Jika sekarang ada David Beckham dan masih banyak lagi. namun tebilang model rambut lama, pompadour ini masih menjadi model rambut yang top dan di urutan atas untuk style rambut pria. Nah bagi anda yang tertarik, berikut saya akan paparkan beberapa model rambut pompadour yang di rekomendasikan agar tampilan anda menjadi keren dan bagus.

1 . Rolling Back Pompadour

Gaya rambut pria pompadour yang pertama adalah rolling back. Nah gaya rambut yang satu ini di bentuk dengan cara rambut di dorong ke depan seluruh bagian atas rambut lalu digulung kembali ke bagian belakang. Selain itu gaya rambut yang satu ini tentunya akan terlihat bergelombang. Nah bagi anda yang memiliki tipe rambut yang tebal tentunya sangat cocok menggunakan model rambut yang satu ini. selain itu apabila anda ingin hasil yang lebih tahan lama anda bisa menggunakan hairspray agar membuat rambut anda lebih tahan lama dari biasanya.

2 . Sliked Back Pompadour

Untuk yang selanjutnya slicked back pompadour ini memiliki model rambut sasak yang memang sangat tebal namun halus. Selain itu model rambut ini juga memiliki gulungan rambut yang dapat kembali ke tempatnya. Panjang dari rambut atas akan membuat terlihat lebih menonjol. Selain itu memiliki batas yang jelas antara bagian atas serta bagian samping.

Bagi anda yang tertarik dengan gaya rambut pompadour ini, tentunya bisa dilakukan di barbershop terdekat anda atau pangkas rambut yang biasa anda kunjungi.