Atasi Kulit Kepala Gatal Dengan CLEAR Shampo

Kulit kepala gatal dapat disebabkan oleh banyak hal, yang paling utama dan umum terjadi adalah adanya jamur yang bersarang di kulit kepala hingga seringkali jamur tersebut menjadi kurap. Kurap pada kulit kepala biasanya menyebabkan ruam dengan pinggiran yang teraba menonjol dan kemerahan, kurap tersebut terjadi karena infeksi jamur dari lapisan luar kulit kepala dan juga rambut. Gatalnya kulit kepala merupakan gejala yang muncul, dan biasanya bagian kulit kepala yang terkena kurap bisa saja menjadi botak jika tidak diatasi dengan segera.

Lebih dari itu kulit kepala yang cenderung berkeringat juga menjadi penyebab gatalnya kulit kepala, hingga jamur ketombe pun muncul dan bersarang di kulit kepala. Ketombe termasuk sumber utama dari penyebab kulit kepala yang gatal, apalagi saat ketombe menempel pada ujung rambut dapat menimbulkan bercak berupa sisik di kulit kepala jika terjadi garukan. Banyak yang menyebabkan ketombe betah bersarang di kulit kepala dan juga rambut, salah satunya yang paling mendasar adalah tidak teratur dalam merawat dan menjaga kebersihan rambut.

Sangat penting untuk menghindari rasa gatal di kulit kepala, dengan cara tersebut karena tetap merawat dan menjaga kebersihan serta kesehatan rambut akan membuat anda terhindar dari penyebab gatal itu sendiri yakni kurap dan juga ketombe. Ketombe yang dibiarkan menempel di kulit kepala, tak hanya menimbulkan rasa gatal namun dapat juga menyebabkan kesehatan rambut terganggu yang salah satunya menimbulkan kerontokan.

Oleh karena itu, segera atasi dan hilangkan ketombe, serta cegah Ia datang lagi agar kulit kepala dan rambut tetap sehat, dan tatanan atau penampilan rambut pun tetap maksimal tanpa adanya gangguan garukan. Yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan ketombe adalah memilih shampo anti ketombe yang tepat.  Kulit kepala gatal akibat ketombe dapat diatasi dengan menggunakan CLEAR shampo anti ketombe, karena CLEAR sudah terbukti tak hanya dapat mengusir ketombe, namun sekaligus dapat mencegahnya balik lagi. selain itu, CLEAR shampo juga tak hanya menghilangkan ketombe dari permukaan kulit kepala saja, melainkan langsung dari akarnya, sehingga hal tersebutlah yang membuatnya enggan balik lagi.

Penanganan dengan CLEAR shampo diperoleh dari formula khusus yang dibuat oleh CLEAR, seperti pada CLEAR Men Complete Soft Care Shampoo yang dibuat secara khusus dengan formula bebas gatal, yang bekerja untuk menghidrasi kulit kepala, mengurangi dari kekeringan, memberikan pereda aksi cepat dari rasa gatal karena ketombe.