Momen Hamil yang Harus Disyukuri dan Dinikmati

cara menjaga kehamilan
cara menjaga kehamilan

Mengandung adalah suatu kodrat yang fitrah dialami oleh wanita. Proses untuk memperoleh janin dalam kandungan adalah sesuatu hal yang menakjubkan dan menjadi momen yang paling bahagia bagi wanita.

Maka dari itu bagi anda yang sedang mengandung sebaiknya anda selalu mengupayakan cara menjaga kehamilan , karena kenikmatan hamil tidak bisa dirasakan oleh setiap wanita. Tidak sedikit wanita yang tidak bisa mengandung dikarenakan satu dan lain hal. Kenikmatan dari kehamilan, bisa anda rasakan sejak awal kehamilan anda. berikut ebberapa kenikmatan atau proses kehamilan yang harus anda nikmati, di antaranya adalah :

  • Ngidam

Diawal kehamilan sebagian besar wanita mengalami yang namanya ngidam. Biasanya ngidam ini berupa keinginan – keinginan dari ibu hamil mengenai sesuatu misalnya ingin makanan yang sedang tidak ada, atau makanan yang sulit dicari. Atau bahkan ngidam lainnya yang kadang ngidam ini adalah momen yang lucu dan juga suatu ajang pembuktian apakah suami anda merupakan suami siaga dan pengertian atau bukan.

  • Mengalami morning sick

Ada juga ibu hamil pada trimester pertama harus kepayahan mengalami morning sick. Yaitu rasa mual yang begitu kuat yang terjadi pada pagi hari. Namun, masa masa mual ini tentunya harus anda nikmati karena ini merupakan suatu proses kehamilan yang wajar.

  • Merasakan pergerakan janin

Ketika janin anda mulai tumbuh di dalam Rahim adna, akan ada momen mengharukan yaitu saat janin anda melakukan pergerakan seperti menendang – nendang dan juga adanya tonjolan kaki anak pada perut anda. momen ini lah yang tak jarang membuat para orang tua dirundung haru karena momen ini begitu sangat menakjubkan apalagi bagi orang tua yang sudah menantikan kehadiran anaknya.

  • Mengamati perut yang kian membesar

Bagi sebagiann besar wanita menjadi gemuk adalah hal yang sangat tidak diinginkan. Akan tetapi beda rasanya jika anda gemuk dikarenakan mengandung buah hati anda. mengamati perut yang kian hari kian membesar akan menjadikan anda merasa sebagai wanita sempurna.

Itulah momen – momen kehamilan yang penting anda syukuri dan nikmati. Dan yang pasti selalu upayakan cara menjaga kehamilan  sebagai bentuk rasa syukur anda.