Smartphone Android 600 Ribuan dari Smartfren

Teknologi memang tidak bisa dibendung, dengan perkembangannya berbagai aktivitas sekarang memanfaatkan kecanggihan teknologi. Mampu bekerja cepat berkat teknologi, Pekerjaan manusia mampu berjalan cepat untuk berbagai kebutuhan. Termasuk pada perkembangan dunia digital saat ini yang merupakan zamannya gadget smartphone yang multi fungsi menjadikan salah satu barang yang paling digemai.

Dengan kemampuannya mampu terhubung dari jarang yang jauh, sebagai media hiburan dan perangkat yang digunakan untuk melancarkan usaha dan kemampuan lainnya yang disematkan. Sekarang eranya android yang meraja dunia pasaran gadget smartphone saat ini dari berbagai merk dan produsen berlomba membuat yang terbaik untuk memikat para konsumen supaya dapat membelinya. Dengan variasi keunggulan di masing-masing sektor dan harga yang kompetitif.

Hadirnya smartfren saat ini, meramaikan pasar smartphone di sektor android. Perubahan jaringan yang dilakukan smartfren untuk mengupgrade ke jaringan 4g memanglah langkah yang tepat. Dengan mengeluarkan berbagai produk android terbarunya saat ini smartfren dengan teknologi 4G LTE mampu memberikan perubahan di sektor gadget smartphone android. HP smartfren Andromax merupakan produk terbaru yang memberikan kesan berbeda dengan HP pada umumnya.

Dengan dibekali sistem yang mumpuni untuk perangkat yang disematkan untuk masing-masing varian dari andromax. Walau pun dengan spesifikasi yang terbilang sangat cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan ditunjang dengan konektivitas 4G smartfren memberikan harga yang sangat terjangkau. Salah satu yang menjadi sorotan adalah smartfren andromax A yang merupakan seris termurah dengan banderol harga 600 ribuan namun dengan berbagai keunggulan yang dibawa. Berikut adalah spesifikasi lengkap andromax A.

  • Menggunakan OS terbaru Lollipop 5.0
  • Menggunakan layar dengan resolusi 4.5 FWVGA dan fitur screen feature
  • Dengan dual sim yang aktif bersamaan CDMA (4G LTE) dan GSM di jaringan GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
  • Memiliki kualitas suara yang sangat baik menggunakan snapdragon audio + sehingga hasil suara yang dihasilkan sangat jernih dan Menggunakan port 3. Mm stereo audio.
  • Di sektor kamera dengan menggunakan kamera utama 5.0 MPix (AF) BSI w/ LED FLASH menghasilkan kualitas video rekording HD (720P) dan kamera depan 5 MP with wide angle FF
  • Di sektor dapur pacu menggunakan prosessor Snapdragon 210 Quad Core 1.1GHz Cortex A7 Adreno 304 GPU
  • Kapasitas yang cukup besar dengan 8 GB ROM dan 1 GB RAM
  • Kapasitas baterai besar 1.950 mAh
  • Konektifitas WiFi 802.11 /B/G/N, Bluetooth 4.0 with A2DP support dan Micro-USB port Interface

HP smartfren Andromax A merupakan android yang mampu memberikan performa terbaik untuk kegiatan sehari-hari dengan kecepatan 4G dan mampu untuk multitasking dan bermain game lancar dengan harga yang sangat terjangkau 600 ribuan saja.