Buah yang direkomendasikan Untuk Ibu Hamil

Seorang ibu hamil tentunya sangat membutuhkan sekali asupan nutrisi yang sangat baik sekali. Baik itu untuk ibu dan juga untuk janinnya yang berada di dalam kandungannya. Salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan sekali oleh ibu hamil yaitu asupan yang berupa berbagai macam vitamin, serat dan juga mineral untuk bisa mendapatkan asupan nutrisi tersebut, maka kita dapat mengkonsumsi berbagai macam buah buahan untuk ibu hamil.

Berikut ini adalah salah satu website yang akan membahas tentang mengenai berbagai macam informasi seputar kehamilan yaitu dunia Mami yang akan memberikan informasi beberapa buah buahan untuk ibu hamil supaya pada ibu hamil tersebut dapat mengkonsumsinya dan bisa mendapatkan asupan nutrisi yang tentu saja sangat dibutuhkan sekali.

Buah pisang mempunyai kandungan yang sangat dibutuhkan sekali oleh ibu hamil dan juga janin yang berada di dalam kandungannya. Berikut ini adalah kandungan yang berada pada buah pisang di antaranya yaitu vitamin C, asam folat, magnesium, dan juga kalium. Untuk kandungan asam folat yang berada pada buah pisang kandungannya sangat baik sekali untuk perkembangan otak janin yang ada di dalam kandungan.

Selanjutnya buah yang satu ini mengurangi rasa mual yang selalu dialami oleh ibu hamil apalagi ketika ibu hamil tersebut telah memasuki masa kehamilan trimester pertama. Buah alpukat mengandung asam folat yang sangat baik sekali untuk perkembangan otak janin, kemudian mengandung juga vitamin B1, B2, B3, vitamin C dan juga vitamin K. Buah strawberry mengandung asam folat kemudian juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas terhadap ibu hamil.

Buah mangga sangat baik sekali untuk ibu hamil. Hal ini dikarenakan kandungan yang berada pada buah mangga ini seperti adanya vitamin A dan juga antioksidan. Dengan kandungan tersebut, maka buah ini tentu saja dapat menjaga daya tahan tubuh terhadap ibu hamil sehingga dapat terhindar dari berbagai macam bakteri dan juga virus yang menyebabkan berbagai macam penyakit. Buah jambu air mengandung banyak sekali air. Dengan begitu buah ini dapat melancarkan proses pencernaan terhadap ibu hamil dan juga dapat mencegah dehidrasi terhadap ibu hamil.