Kenyamanan Paket Internet Volume Based Smartfren

Provider ternama smartfren memang selalu menawarkan pilihan paket internet terbaik, handal dan harganya murah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya dari penawaran paket CONNEX EVO. Nah kali ini kita akan membahas kenyamanan, manfaat serta harga paket internet volume based. Seperti saat ini adanya paket yang satu ini adalah Paket Internet Volume Based Auto Renewal. 

Paket ini diberikan kepada anda yang tidak ingin repot membeli layanan Internet setiap bulannya, tersedia juga Layanan Internet Volume Based dengan fitur Perpanjangan Otomatis, dimana Layanan Anda akan otomatis diperpanjang di akhir masa berlakunya. Oleh karena itu dengan adanya paket ini jelas memberikan kenyamanan dan tidak dihantui rasa cemas ketika brosing, streaming dan download, karena smartfren memberikan kuota internet berlimpah dari paket ini.

1. Paket bulanan Violume Based

Paket bulanan ini memberikan penawaran kepada anda mulai dari paket seharga 150 ribu rupiah untuk total kuota 27 GB yang mana di dalamnya 9GB untuk kuota utama, 3GB untuk kuota bonus, dan 15 GB untuk live streaming. Jadi, dengan menggunakan paket bulanan ini semua kartui smartfren anda akan tetap bisa internetan. Selanjutnya paket bulanan seharga 100 ribu untuk total kuota 17 GB yang mana semuanya di bagi menjadi 3 pilihan diantaranya 5 GB kuota utama dan 10 GB live streaming serta 2 GB kuota bonus. Kemudian selanjutnya paket bulanan seharga 50-60 ribu rupiah untuk kuota 8GB. Murah bukan? Segera manfaat layanan paket ini untuk akses internet cepat tanpa batas, kuota berlimpah dan nyaman digunakan.

2. Paket Volume Based harian dan mingguan

Selain paket bulanan, ada juga paket mingguan dan harian yang mana dari paket ini smartfren menawarkan kuota paket besar juga, sehingga dengan harga murahnya anda akan mendapatkan kuota hingga 650MB dengan harga 2 ribu hingga 25 ribu.  

3. Paket Volume Based Kuota super besar

Paket ini harganya 300 ribu yang mana total kuota yang diberikan sebanyak 44GB untuk bisa digunakan 18GB kuota utama kemudian 6GB kuota bonus dan 20GB kuota untuk streaming. Oleh karena itu melalui paket volume based manfaatkan semua layanan smartfren untuk paket internet murah ini.

Demikian penjelasan mengenai paket murah internet dengan segala pilihan jenis paket termasuk paklet Volume Based smartfren kuota besar untuk paket kuota internet berlimpah.