Keuntungan Document Imaging RDS

RDS Group merupakan salah satu grup ternama dan terpercaya di Indonesia yang penyedia layanan jasa untuk managemen dokumen secara baik dan aman serta profesional. Perusahaan yang sudah berdiri lama sejak 2003 memberikan solusi dokumen yang tepat yang dibutuhkan oleh perusahaan yang menginginkan sebuah dokumen aman.

Salah satu solusi untuk  document imaging  yang merupakan cara di mana untuk mengubah sebuah dokumen cetak (hardcopy) ke dalam bentuk file digital di komputer (softcopy) dengan profesional. Mampu mengubah ke dalam bentuk softcopy baik dari hasil tulisan tangan maupun hasil cetak dengan maksimal.

Solusi managemen dokumen yang menyeluruh yang memberikan manfaat yang membantu mengurangi beban biaya tenaga dan waktu yang pada umumnya dipenuhi dengan kegiatan administrasi sehingga menjadikan waktu efisien serta efektif.

document imaging

Solusi sebuah perusahaan yang memerlukan bentuk data cetak menjadi data digital sangat mudah dengan berbagai keuntungan yang didapatkan.

  1.    Dokumen mudah untuk dibagikan
    Dokumen dalam bentuk softcopy lebih mudah dibagikan untuk diakses secara maksimal. Tinggal melakukan proses copy paste di komputer semua pekerjaan untuk menggandakan terasa mudah. Berbeda dengan bentuk hardcopy yang memerlukan waktu lama untuk proses fotocopy yang membutuhkan waktu dan biaya tambahan. Dengan dokumen bentuk file di komputer proses transfer hanya dalam hitungan detik saja.
  2.    Tingkat keamanan sangat ketat
    Bentuk file dalam komputer tingkat keamanannya sangat ketat. Dengan menggunakan pasword yang diberikan menjadikan hak akses hanya orang tertentu saja. penyimpanan yang tidak membutuhkan ruang besar cukup di komputer bahkan dengan menggunakan fasilitas di internet sehingga sangat terjamin keamanannya terutama bagi dokumen perusahaan yang keamanannya harus dijaga dengan baik.
  3.    Mudahnya pencarian di dokumen
    Dengan file di komputer memudahkan proses pencarian secara cepat. Dengan menggunakan index searching software di komputer berdasarkan kata kunci sangat mudah sekali untuk dilakukan. Dibandingkan dengan bentuk hardcopy untuk mencari sebuah halaman tentunya membutuhkan waktu yang lama belum lagi tumpukan yang tebal dan banyak halaman.

Dengan adanya jasa document imaging menjadikan solusi di mana pembuatan dokumen cetak menjadi sebuah file dokumen di komputer menjadi mudah. Dengan tingkat kerahasiaan dan keamanan yang terjamin oleh RDS dan dengan menggunakan alat yang canggih semua berjalan sangat cepat dan efisien.