Inilah Ciri-Ciri Buah Yuzu Yang Terdapat Dalam Yuzu Tea

Buah Yuzu adalah buah citrus yang berasal dari negeri Sakura. Buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon.

Akan tetapi bagi masyarakat Indonesia mungkin masih merasa awam dengan buah berjuta manfaat ini. Hal tersebut dikarenakan masih sedikit supermarket-supermarket yang menjual buah ini, selain itu juga harganya relatif masih mahal. Berikut ini merupakan ciri ciri buah Yuzu citrus ini, dengan begitu anda bisa mengenalinya.

Inilah Ciri ciri buah Yuzu citrus yang bisa anda ketahui diantaranya yaitu buah ini memiliki bentuk dan juga warna yang hampir menyerupai bentuk dan juga warna buah jeruk. Untuk bentuk dari buah Yuzu, bentuknya bulat dan warnanya berwarna oranye kekuning-kuningan sama seperti bentuk dan warna buah jeruk.

Akan tetapi ada perbedaan dengan buah jeruk yaitu dari rasanya. Buah ini memiliki rasa yang lebih kuat. Rasanya seperti perpaduan buah jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit. Dengan rasanya yang kuat tersebut maka masih banyak orang yang jarang mengkonsumsi buah ini secara langsung. ciri ciri buah Yuzu citrusBuah ini biasanya diolah menjadi bahan perasa permen karet, mayonnaise, dressing salad dan bahkan sekarang ini diolah menjadi minuman yang menyegarkan.

Seperti yang telah disebutkan di atas, buah Yuzu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan diantaranya yaitu buah Yuzu bisa digunakan untuk menjaga sistem imunitas tubuh karena kandungan vitamin C-nya sehingga tubuh terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus yang menyebabkan berbagai penyakit.

Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu baik untuk dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan program diet karena sifat dari buah citrus ini yang membuat perut menjadi kenyang. Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu juga bisa menjaga kesehatan mulut.

Untuk itu bagi anda yang ingin menikmati manfaat yang ditawarkan oleh buah Yuzu, maka sekarang ini anda bisa mendapatkannya dengan cara mengkonsumsi produk minuman yang satu ini yaitu Yuzu Tea. Produk minuman ini bisa anda nikmati dalam 2 varian rasa yaitu Yuzu Tea Original dan juga Yuzu Green Tea.