Mengenal Apa Itu Payment Gateaway

Seiring dengan perkembangn jaman yang kian maju, saat ini ada banyak sistem yang mampu mempermudah kita dalam berbagai macam hal seperti salah satunya sistem pembayaran guna mempermudah transaksi dalam ranah e commerce. E commerce sendiri merupakan suatu bisnis atau usaha yang digerakan melalui sistem online dimana saat ini perkembangannya sudah semakin lebih luas hingga ke berbagai daerah serta mampu menggerakan bisnis – bisnis kecil seperti UKM ( Usaha Kecil dan Menengah ).

Salah satu sistem transaksi yang kerap digunakan dalam bisnis tersebut ialah payment gateway Mandiri yang memiliki banyak sekali keunggulan. Lalu apa payment gateway tersebut ?Simak berikut pemaparannya.

1 . Payment gateaway merupakan suatu sistem jasa aplikasi yang mengotorisasi pembayaran e commerce. Dengan menggunakan sistem ini, setiap orang yang bergelut dalam bisnis online akan lebih aman karena berbagai data akan dilindungi dari mulai mengenkripsi data nomor kartu kredit dan lain sebagainya. Hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi setiap pelaku usaha yang bergerak dalam bidang e commerce. Infromasi akan melewati sistem keamanan yang mampu melindungi data antara konsumen dan juga penjual. Metode ini merupakan metode terbaik untuk keamanan penjual maupun pembeli

bisnis

2 . Metode ini banyak juga diterapkan oleh para pelaku bisnis online untuk meningkatkan kepercayaan dan reputasinya di mata pembeli. Jauh hari sebelum e commerce populer seperti saat ini, metode ini merupakan salah satu metode tepat untuk menilai terpercaya atau tidaknya suatu toko online. Sistem ini menggerakan transaksi dengan mudah dan nyaman bagi pelaku usaha. Seperti contohnya ketika pembeli menekan tombol ‘ beli sekarang’, maka informasi akan langsung dienkripsi pada server pedagang melalui SSL ( Secure Socket Layer ).

Kedua poin di atas sedikit banyaknya mampu memberikan anda informasi yang bermanfaat dalam menjalankan bisnis online menjadi semakin lebih aman dan nyaman dengan menggunakan payment gateaway Mandiri. Bagi anda yang ingin serius menggerakan usaha di internet, sistem yang satu ini tentunya akan membantu anda dalam melakukan transaksi dengan aman dan nyaman.