Fashion Celana Panjang Sesuai Dengan Postur Tubuh

Wanita sangat identik dengan pemerhati dan pemakai model fashion yang sering berganti setiap waktu. Fashion yang dibutuhkan dari ujung rambut hingga ujung kaki pasti akan menarik perhatian maereka. Mereka akan sangat penasaran jika belum mencoba memiliki model fashion terbaru yang sedang booming pada saat-saat tertentu.

Apapun bentuk tubuh mereka, mereka akan tertantang mencoba model fashion yang sedang menjadi trend tersebut. Untuk yang memiliki body langsing, tentu tidak akan bermasalah jika menggunakan apapun model fashionnya.

Namun sebaliknya, jika mereka memiliki postur tubuh yang kurang proporsional. Misalnya bertubuh besar atau gendut. Biasanya, para wanita akan mengalaminya ketika sehabis melahirkan.

Untuk orang yang berhasil melakuka diet setelah melahirkan, tentu bentuknya akan kembali pada postur tubuh seperti semula. Namun kebanyakannya, para wanita akan lebih mementingkan gizi anak yang disusuinya secara ekslusif.

Tentu saja hal itu, akan membutuhkan asupan gizi makanan yang banyak dan menghambat proses diet sehingga mereka akan terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Pada saat tubuh lebih gemuk tersebut pasti sangat kesulitan untuk memilih model fashion terutama celana panjang.

Berikut adalah trik memilih celana panjang terutama celana jeans untuk para wanita yang bertubuh lebih gemuk.

  • High waisted

High waisted merupakan jenis celana jeans yang memiliki pinggang lebih tinggi. Karena dengan model high waisted akan mengesankan tubuh yang lebih ramping.

  • Jegging jeans

Jegging jeans adalah jenis jeans yang tidak terlalu banyak terdapat asessoris seperti saku belakang dan saku depan. Jadi, celana dengan model jegging jeans ini merupakan model jeans yang sangat simpel. Biasanya, model ini pun menggunakan bahan yang elastic sehingga ketika dikenakan akan terkesan menempel.

  • Memilih warna jeans yang gelap

Kedua model yang dipilih tadi, akan terkesan lebih langsing lagi jika dipilih warna-warna gelap.misalnya saja warna hitam atau biru dongker.

Demikianlah trik dan tips menggunakan celana panjang seperti celana jeans untuk para wanita yang berbadan lebih gemuk. Walaupun badan sudah tidak langsing lagi, selalu ada saja tips atau trik yang dapat dicoba untuk mengesankan tubuh seseorang langsing sehingga menambah keindahan fashion yang dikenakannya.