Harga Pulsa Murah Indosat Di Blanja.com

Salah satu perusahaan operator jaringan seluler dan internet yang berada di Indonesia yang saat ini cukup diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Indosat. Perusahaan ini menyediakan produk paket internet, pulsa telepon serta kuota internet. Ada beberapa varian pulsa yang dijual oleh Indosat.

Ketika anda terbiasa membeli pulsa di outlet atau counter pulsa yang saat ini sangat banyak di berbagai tempat, anda pastinya akan menemukan bahwa harga pulsa yang dijual oleh outlet atau counter tersebut besarnya akan lebih besar daripada nominal pulsanya.

pulsa murah

Misalnya saja ketika anda membeli pulsa Indosat IM3 yang nominalnya 10 ribu, maka biasanya anda akan dikenakan harga paling murah 12 ribu, bahkan ada beberapa counter pulsa yang menjualnya di atas 12 ribu rupiah. Ini jika kita hitung dengan seksama selama sebulan atau setahun, maka anda akan terkejut, karena ternyata jika direkapitulasikan, jumlah uang yang anda keluarkan dalam sebulan atau setahun untuk membeli pulsa sangat besar. Saat ini anda bisa memperoleh solusi yang sangat tepat untuk bisa membeli murah. Dengan membeli pulsa murah anda akan bisa melakukan penghematan pengeluaran keuangan kita dalam hal pembelian pulsa.

Cara yang dimaksud adalah dengan membeli pulsa melalui blanja.com. Website blanja.com dan aplikasi android blanja.com merupakan produk aplikasi yang dibuat oleh sebuah perusahaan hasil Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. Memiliki konsep sebagai Online-Marketplace.

Blanja.com memiliki lebih dari ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinalitas dan kualitasnya, salah satunya adalah pulsa yang dijual dengan harga murah. Blanja.com menjual pulsa berbagai operator yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Indosat.

Seperti telah disinggung di atas, bahwa Blanja.com menjual pulsa Indosat dengan harga yang relative murah jika dibandingkan dengan harga pulsa Indosat yang dijual di outlet atau counter pulsa pada umumnya. Berikut adalah pulsa murah Indosat yang dijual oleh blanja.com

  1. Pulsa nominal 500 ribu dijual dengan harga 500 ribu
  2. Pulsa nominal 250 ribu dijual dengan harga 250 ribu
  3. Pulsa nominal 200 ribu dijual dengan harga 200 ribu
  4. Pulsa nominal 150 ribu dijual dengan harga 150 ribu
  5. Pulsa nominal 100 ribu dijual dengan harga 100 ribu
  6. Pulsa nominal 50 ribu dijual dengan harga 50 ribu
  7. Pulsa nominal 25 ribu dijual dengan harga 25 ribu
  8. Pulsa nominal 12 ribu dijual dengan harga 12 ribu