Harga Pulsa Murah Telkomsel Di Blanja.com

Pada saat anda membutuhkan pulsa, biasanya anda harus pergi langsung ke outlet atau counter pulsa yang dekat dengan rumah anda. namun terkadang outlet atau counter pulsa tersebut tidak tersedia di tempat anda tinggal saat ini, atau kalaupun ada, jaraknya sangat jauh dengan tempat anda.

Selain itu, biasanya anda kesulitan memperoleh pulsa tersebut ketika anda berada di perjalanan yang tidak memungkinkan anda berhenti sejenak untuk membeli pulsa, misalnya saja ketika anda berada di tol atau di daerah pedesaan atau pegunungan.

pulsa murah

Nah, hal ini terkadang membuat kita bingung, sementara kita sangat memerlukan pulsa tersebut. Bagaimana cara mengatasinya ? sekarang anda bisa menggunakan aplikasi blanja.com untuk melakukan pembelian pulsa. Blanja.com merupakan perusahaan perdagangan online yang menjual berbagai kebutuhan sehari – hari anda termasuk pulsa. Blanja.com menjual jenis pulsa murah yang membantu kita melakukan penghematan pengeluaran keuangan kita. Blanja.com menjual pulsa murah dari beberapa operator jaringan seluler yang paling terkenal di Indonesia, misalnya saja Telkomsel, Indosat, Tri, Xl dan Smartfren.

Salah satu perusahaan operator jaringan seluler yang pulsanya dijual di blanja.com adalah Telkomsel. Seperti telah disebutkan tadi, bahwa blanja.com menjual pulsa berbagai operator jaringa seluler dengan harga yang murah jika dibandingkan ketika anda membeli pulsa di outlet atau counter yang biasa menjual pulsa. Maka pulsa untuk operator jaringan seluler Telkomsel pun dijual dengan harga yang murah oleh blanja.com. Berikut adalah beberapa jenis pulsa Telkomsel yang dijual oleh blanja.com

  1. Telkomsel 1 juta dijual dengan harga 1 juta
  2. Telkomsel 500 ribu dijual dengan harga 500 ribu
  3. Telkomsel 300 ribu dijual dengan harga 300 ribu
  4. Telkomsel 200 ribu dijual dengan harga 200 ribu
  5. Telkomsel 150 ribu dijual dengan harga 150 ribu
  6. Telkomsel 50 ribu dijual dengan harga 50 ribu
  7. Telkomsel 25 ribu dijual dengan harga 25 ribu

Demikian beberapa harga pulsa Telkomsel yang dijual blanja.com. Murah bukan ? coba anda bandingkan sendiri dengan harga pulsa Telkomsel yang dijual di outlet – outlet atau counter pulsa yang biasa anda kunjungi. Segera kunjungi website blanja.com atau segera unduh aplikasi blanja.com di ponsel android anda saat ini juga agar anda bisa membeli pulsa murah berbagai operator jaringan seluler.